Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap



Hai semuanya, hari ini tidak seperti artikel sebelumnya membahas tentang Programming. Namun kali ini kita akan sedikit berbagi informasi mengenai lifestyle. Namun apabila anda tertarik pada artikel lain silahkan pilih kategori pada menu diatas.

Setiap dari kita tentu membutuhkan tempat tinggal sebagai tempat beristirahat. Tak terkecuali para pekerja ataupun mahasiswa yang baru menepakkan kakinya pada lokasi yang baru. Tentu kita butuh tempat untuk tempat kita tinggali. Beberapa dari orang memilih untuk mencari kos atau kontrakan, namun bagi anda yang mempunyai dana lebih bisa memilih apartemen untuk dihuni.

Biasanya kos, kontrakan ataupun apartemen memiliki waktu bayar yang bermacam-macam. Ada yang menawarkan pembayaran bulanan, tahunan bahkan harian untuk tempat transit. Masing-masing memiliki harga yang bermacam-macam sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

Lalu banyak permasalahan dimana kita cukup bingung untuk mencari Kos, Kontrakan maupun Apartemen yang cocok sesuai budget dan selera kita. Disini kita akan berbagi informasi mengenai :

Tempat Mencari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan dan Harian

Kami akan berbagi link situs untuk mencari beragam tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan anda dan disajikan dengan informasi yang lengkap. Berikut adalah daftar situs yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan Kos, Kontrakan ataupun Apartemen :

1. Mamikos.com - https://mamikos.com/

Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap

Situs ini memberikan informasi yang lengkap mengenai kos, kontrakan serta apartemen yang dapat anda sewa baik bulanan maupun tahunan. Situs ini memberikan informasi pihak yang dapat dihubungi oleh anda apabila ingin melakukan booking.

2. Jendela360.com - https://jendela360.com/

Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap

Sesuai dengan taglinenya, jendela360 merupakan spesialis apartemen. Didalamnya menawarkan sewa apartemen yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, seperti jumlah kamar dan fasilitas dari yang standar maupun yang lengkap. Anda juga dapat membeli apartemen yang dijual pada situs jendela360 dengan ketentuan-ketentuan yang tertera.

3. Olx - https://www.olx.co.id/properti/indekos/

Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap

Olx tidak hanya situs untuk berjualan barang-barang saja, namun didalamnya juga menawarkan kategori Indekos. Pada kategori itu anda dapat mencari kos-kos yang disewakan dengan harga yang tertera disitus tersebut. Anda langsung dapat menghubungi pihak terkait untuk informasi lebih lengkap.

4. Lamudi - https://www.lamudi.co.id/

Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap

Pada situs lamudi menawarkan properti-properti yang disewakan, anda dapat menyewa rumah untuk dikontrak dengan jangka waktu yang telah disepakati bersama. Harga sewa sudah tertera pada situs, namun anda tetap dapat menawar untuk mendapat harga yang sesuai.

5. SewaKost - https://www.sewakost.com/

Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap

Situs SewaKost menyediakan berbagai macam kos-kosan dengan masa sewa harian maupun murahan. Gambar dari kamar kos yang disewakan juga ditampilan untuk memberikan informasi. Harga dan fasilitas juga dijelaskan pada situs ini. Anda langsung dapat menghubungi apabila anda tertarik dengan salah satu kamar kos yang disewakan.

6. Sewakamar.id - https://sewakamar.id/

Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap

Situs ini masih memiliki data yang baru, sehingga anda dapat melihat informasi kamar kos yang disewakan sesuai dengan kondisi yang baik. Apabila anda tertarik anda langsung dapat menghubungi pihak terkait untuk mendapatkan informasi dan harga yang terbaik.

7. Sewa-apartemen.net - http://www.sewa-apartemen.net/

Cari Kos, Kontrakan, Apartemen Online Bulanan Tahunan Harian Lengkap

Pada situs sewa-apartemen.net memberikan informasi lengkap mengenai apartemen yang dapat disewakan. Apartemen yang ditawarkan beraneka ragam terdapat tipe studio maupun yang memiliki lebih dari 1 bedroom. Terdapat pula yang menawarkan Full Furnished maupun yang tidak.

8. Kost Jakarta - https://www.kostjakarta.net/


Kost Jakarta memberikan informasi mengenai kost-kostan didaerah Jakarta yang dapat anda sewa. Masing-masing iklan memberikan informasi yang lengkap mengenai kondisi kos yang disewakan. Anda juga langsung dapat menghubungi pihak kost untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Demikian informasi mengenai tempat mencari kost online yang bisa anda sewa, semua informasi ini sesuai dengan data yang telah dikumpulkan oleh penulis. Data-data didalamnya dapat anda cermati dan tetap berhati-hati apabila ada hal yang mencurigakan untuk menghindari penipuan.

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk KLIK IKLAN dibawah untuk terus mensupport kami dalam memberikan informasi yang lengkap dalam artikel selanjutnya.

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™