Pengalaman Menggunakan Laptop HP Intel i7 Generasi 7


Pengalaman Menggunakan Laptop HP Intel i7 Generasi 7
Laptop atau komputer saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan seseorang dalam membatu setiap aktivitasnya. Dalam hal itu perlu sebuah komputer dengan performa yang tinggi, agar tidak terdapat kendala yang berarti dalam mengerjakan suatu hal. Komputer dengan performa tinggi tentu didukung dengan perangkat processor yang dapat bekerja secara cepat dalam hal multitasking.

Intel Core i7 merupakan salah satu prosesor yang terbaru dan tercepat yang dimiliki oleh Intel. Kali ini kita akan berbagi pengalaman dalam memakai lapotop dengan prosesor Intel Core i7 Generasi 7. Intel i7 Generasi 7 diluncurkan pada sekitar tahun 2016 dan berbasis arsitektur CPU Kaby Lake. Sehingga sering banyak menyebut generasi 7 ini dengan sebutan "Kaby Lake".

Pada laptop HP yang sedang dipakai menggunakan Intel  i7-7600U.  i7-7600U diperkenal pada sekitar tahun 2017. Performa yang dimiliki dapat dilihat pada gambar berikut :

Pengalaman Menggunakan Laptop HP Intel i7 Generasi 7
Pengalaman Menggunakan Laptop HP Intel i7 Generasi 7
Pengalaman Menggunakan Laptop HP Intel i7 Generasi 7


Dari informasi mengenai processor tersebut tentu kita tidak ragu lagi akan kecepatan dan performa dari processor ini. Sehingga berikut kita rangkum beberapa pengalaman kami memakai laptop HP dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi 7.

  1. Kecepatan dalam menjalankan program dalam 1 waktu sangat baik (multitasking), kami telah membuka banyak program dalam sekali waktu dan semuanya berjalan dengan sangat baik.
  2. Memiliki waktu hidup batterai yang lebih lama, dalam hal ini kita mengujinya dengan menjalankan video dan hasilnya dengan laptop tipe yang sama berprocessor berbeda waktu yang dibutuhkan oleh "Kaby Lake" lebih lama sekitar 45 menit.
  3. Dalam melakukan render video dapat dikatakan cukup, walaupun sudah dibekali ram 16 GB tetap saja masih terdapat proses not responding dalam sela sela waktu render.
  4. Grafis yang bagus, menurut kami grafis yang dihasilnya sudah bagus.

Berikut itu beberapa pengalaman dari kami dalam menggunakan laptop HP dengan Processor Intel Core i7 Generasi 7. Adapun setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda. Sehingga, diharapkan artikel ini dapat menjadi informasi bagi anda yang sedang mencari laptop baru untuk mendapatkan hasil yang sesuai yang dibutuhkan.

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk berkomentar apabila ada pendapat lain mengenai hal ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa KLIK IKLAN dibawah untuk selalu mensupport kami dalam berbagi informasi.

Terima Kasih

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™