Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia 2019


Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia 2019

Hai sobat semua, jika kalian ingin membangun atau mengembangkan suatu website atau server tentu banyak hal yang perlu disiapkan salah satunya adalah memilih hosting. Dalam merencanakan pengembangan suatu sistem berbasis online dengan memanfaatkan hosting maka kita perlu memperhatikan spesifikasi hosting yang dibutuhkan, selanjutkan kita perlu mencari penyedia hosting yang memiliki kriteria sesuai dengan yang kita harapkan dan memiliki kualitas dan pelayanan terbaik serta tentu dengan harga yang sesuai dengan anggaran.

Saat ini sangat banyak penyedia web cloud hosting yang tersebar di Internet, masing-masing memiliki hal yang selalu mereka banggakan dari segi fitur, kualitas, ataupun pelayanan. Semua hal yang berkaitan dengan hosting tersebut tentu akan berpengaruh untuk maintenance atau pemeliharaan kedepannya. Contohnya apabila pelayanan kurang baik, maka saat terjadi masalah tentu kita akan langsung menghubungi pihak penyedia web cloud hosting tersebut namun dikarenakan pelayanan yang buruk maka kita tidak akan dilayani dengan baik dan maksimal.

Dalam memilih penyedia web cloud hosting tentu ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan, terutama dalam layanan dan performa yang diberikan, disini kita akan merangkum beberapa penyedia web cloud hosting yang pernah kita pakai dalam mengembangkan sistem. Tulisan ini berdasarkan pengalaman dari penulis, sehingga apabila terdapat hal yang tidak sesuai mohon dikoreksi melalui komentar.

Berikut Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia :

1. Niagahoster
 Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia 2019

Pertama adalah niagahoster, penyedia yang satu ini merupakan penyedia layanan hosting yang saat ini memiliki pengguna yang sangat banyak. Dengan promo-promo yang mereka andalkan, telah berhasil menarik banyak pengguna yang setia bersamanya. Uptime yang  sangat baik dan harga yang murah menjadikan niagahoster menjadi salah satu pilihan pertama oleh masyarakat Indonesia.

Layanan yang diberikan oleh Niagahoster diantaranya:
- Domain
- Shared Hosting
- Cloud VPS Hosting
- Transfer Hosting
- Web Builder
- Keamanan SSL / HTTPS
- Jasa Pembuatan Website
- Hosting Murah
- Hosting Indonesia
- Hosting Singapore SG
- Hosting WordPress
- Email Hosting
- Niagahoster Partner
- Web Hosting Unlimited

2. Jagoan Hosting

Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia 2019

Selanjutnya yaitu Jagoan Hosting, salah satu penyedia layanan web cloud hosting yang saat ini sedang memberikan bayak promo, diskon dan fitur-fitur yang sangat lengkap. Berdasarkan pengalaman Jagoan Hosting merupakan penyedia hosting yang paling murah di Indonesia jika dibandingkan dengan lainnya dengan spesifikasi yang sama dan kualitas yang sama. Pelayanan bantuan dari Jagoan Hosting juga tidak kalah hebatnya dengan nomor 1. Sehingga tidak salah jika Jagoan Hosting untuk saat ini berhak mendapat posisi ke 2 dan berkemungkinan akan dapat menyusul menjadi nomor 1.

Layanan yang diberikan oleh Jagoan Hosting diantaranya:
- Hosting Gratis
- Hosting Murah Indonesia
- Beli Domain Murah
- Beli Domain .ID
- VPS Indonesia
- Email Hosting
- Cloud Mail
- SSL Certificate Murah
- Web Toko Online

3. Rumah Web

Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia 2019

Rumah web merupakan penyedia hosting yang memiliki pelanggan yang loyal, selalu setia. Layanan yang diberikan selalu bersifat professional. Cocok untuk pengembangan sistem yang baru dan ingin mencoba pengalaman awal dalam memulai sistem. Layanan-layanan yang diberikan selalu memberikan performa yang maksimal. Pelayanan bantuan juga sangat cepat dalam merespon setiap permasalahan.

Layanan yang diberikan oleh Rumah Web diantaranya:
- Cloud Hosting
- WordPress Hosting
- VPS / Cloud Server
- Unlimited Hosting
- Beli Domain
- Transfer Domain
- Reseller Domain
- Email & Kolaborasi
- Google Suite (Google Apps)
- Office 365 (Coming Soon)
- Website Builder Free!
- Jasa Pembuatan Website
- RankingCoach (SEO)
- Paket Bisnismu Go Online
- SSL (Secure Socket Layer)
- Sertifikat SSL


4. IDwebhost
Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia 2019
 
IDwebhost memberikan pelayanan dengan paket paket yang cukup hemat dan berkualitas. Anda juga dapat menghubungi layanan bantuan melalui WhatApp. Sangat cocok untuk diterapkan pada sistem yang baru akan di release. Layanan terbaik selalu diberikan oleh IDwebhost, sudah cukup banyak pelanggan yang puas dengan layanan yang diberikan oleh IDwebhost. Dalam validasi pembayaran manual, kami merasakan pengecekan yang cukup cepat sehingga tidak perlu menunggu waktu yang lama sampai dengan layanan yang kita beli sudah aktif.

Layanan yang diberikan oleh IDwebhost diantaranya:
- Hosting Murah
- Hosting Indonesia
- Hosting Unlimited
- Wordpress Hosting
- SSL Murah
- VPS Murah
- Jasa Pembuatan Website
- Domain Murah
- Domain ID
- Reseller Domain
- Domain Gratis

5. IdCloudhost

Web Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia 2019

IdCloudhost memberikan Server Stabil & Aman Terkendali. Banyak layanan yang disediakan disini, khususnya dalam pengelolaan server. Sesuai dengan taglinenya "produk Web Hosting, Cloud Hosting, Plesk Hosting, Server VPS, Domain Murah se-Indonesia", idCloudhost memang selalu memberikan berbagai macam pelayanan terbaik dikelasnya.

Layanan yang diberikan oleh IdCloudhost diantaranya:
- VPS Server
- Dedicated Server
- Private WHM Server
- Colocation Server
- Manage Server Service

Demikian berbagai macam Cloud Hosting dan Domain Terbaik dan Murah Indonesia, semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih web hosting terbaik yang sesuai dengan harapan anda. Setiap layanan memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, sehingga kita perlu cermat dalam memilih layanan terbaik.

Akhir kata, kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung di Rafi Orilya. Jangan lupa untuk KLIK IKAN DIBAWAH ini agar kami selalu bersemangat memberikan informasi untuk anda semua tentang hal-hal yang bermanfaat. Sampai bertemu diartikel yang lain.

Terima Kasih
Dafizara

3 komentar

  1. Terima kasih infornya bermanfaat, saya lebih suka di Jagoan Hosting banyak promonya

    BalasHapus
  2. Ijin nambahin mas, yang bagus juga domainesia dari segi layanan dan waktu uptime. Kalau saya sih belum pernah pake niagahoster tapi banyak yang bilang bagus uptime dan layanannya juga. Untuk idwebhost saya suka dengan biaya domainnya yang murah.

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon