Antivirus Android Gratis Terbaik dengan Fitur Lengkap dan Aman


Antivirus Android Gratis Terbaik dengan Fitur Lengkap dan Aman

Hai sobat semua, saat ini semua orang tentu sudah tidak asing lagi dengan Smartphone. Smartphone yang saat ini tersebar dipasaran memiliki berbagai jenis sistem operasi dan yang paling umum digunakan adalah Android. Karena android digunakan oleh banyak merk Smartphone baik kelas atas maupun kelas bawah, sehingga semua tidak asing lagi dengan Sistem Operasi Android.

Namun tahukah anda bahwa android tentu sama dengan OS pada umumnya yakni rentan terhadap serangan virus-virus yang dapat membahayakan kinerja sistem. Pada umumnya virus akan perlahan merusak sistem, hingga pada tahap yang membahayakan virus dapat mencuri semua data yang dimiliki penggunanya. Tentu kita tidak mau semua itu terjadi bukan? Maka dari itu setiap device Android perlu dilengkapi dengan Antivirus. Tak jauh berbeda dengan komputer maupun laptop anda, Android perlu di pasang antivirus untuk melindungi segala aktivitas ataupun file-file yang mencurigakan sehingga data anda akan lebih terjaga dengan aman.

Ada terdapat banyak Antivirus yang dapat anda pasang pada device Android anda, berikut ini kita akan rangkum beberapa Antivirus Android yang Gratis dilengkapi dengan Fitur Lengkap dan tentunya akan menjaga device anda tetap aman.

1. Avast Antivirus - Mobile Security & Virus Cleaner
Statistik : 100 juta download dan Rating 4.6

Avast Antivirus - Mobile Security & Virus Cleaner
 

Salah satu antivirus android terbaik yang pernah kami coba pasang pada device Android. Didalamnya dilengkapi berbagai fitur keamanan yang akan membuat anda merasa tenang dengan data-data rahasia anda. Beberapa fitu yang bisa anda nikmati adalah :
- Anvivirus : yang akan melidungi device anda dari virus dan malware
- VPN : untuk melindungi koneksi anda pada jaringan yang tidak aman (contoh: wifi umum)
- App Lock : anda dapat mengunci aplikasi yang didalamnya terdapat data rahasia yang tidak boleh diakses oleh orang lain
- Photo Vault : anda dapat menyembunyikan foto-foto privasi anda
- Yang lain : Cleaner, Call Blocker, Wifi Security, Power Save, Ram Boost dll

2. Clean Master - Antivirus, Applock & Cleaner
Statistik : 1 miliar download dan Rating 4.7



Clean Master - Antivirus, Applock & Cleaner

Salah satu antivirus yang sejak kemunculan android selalu setia memberikan keamanan pada device android. Clean Master akan memberikan keamanan dan membersikan virus, junk files serta dapat mengurangi penggunaan RAM atau melakukan optimasi performa dari device android anda. Beberapa fitur yang diberikan dari Clean Master antara lain :
Junk Cleaner, Antivirus, Wifi Security, Boost Mobile, Battery Saver, Game Master, Applock

3. AVG Antivirus For Android Security
Statistik : 100 juta download dan Rating 4.5


AVG Antivirus For Android Security


AVG tentu sudah tidak asing lagi, AVG telah banyak melindungi komputer atau laptop para penggunanya. Dengan proteksi kemanannya yang sudah tidak diragukan lagi, kini AVG menyediakan antivirus yang dapat anda pasang pada device Android anda. Telah dilengkapi berbagi macam fitur yang dapat melindungi anda dari segara serangan virus dan malware.
Berikut fitur utama yang dapat anda nikmati :
Malware Protection, App Lock, Photo Vault, Junk and Virus Cleaner, Anti-TheSft

4. Security Master- Antivirus, VPN, AppLock, Booster
Statistik : 500 juta download dan Rating 4.7

Security Master- Antivirus, VPN, AppLock, Booster
 
Antivirus ini pada awalnya bernama CM Security, seiring dengan pengembangan aplikasi dan kemanannya maka kini telah dikenalkan dengan nama baru yakni Security Master. Memberikan proteksi dengan Intelligent Diagnosis untuk mendeteksi virus-virus yang bersarang pada sistem android anda, sehingga device akan terhindar dari segala jeris serangan yang berbahaya.
Beberapa fitur utama dari antivirus ini adalah:
Intelligent Diagnosis : Antivirus, Junk Clean, Phone Booster, Battery Saver, CPU Cooler
SafeConnect VPN, Wifi Security, Anti-Theft, Message Security, Applock, Intruder Selfie

5. Eset Mobile Security & Antivirus
Statistik : 10 juta download dan Rating 4.7

Eset Mobile Security & Antivirus
 
ESET dikenal merupakan antivirus yang paling ringan dan aman digunakan oleh para penggunanya untuk melindungi PC dan laptop mereka. Dalam melindungi device android kini ESET hadir dengan berbagi fitur terbaiknya yang akan memaksimalkan proteksi pada device dengan Fast and Powerful. ESET akan memberikan laporan keamanan pada anda untuk dapat anda analisis seberapa aman penggunaan device anda, untuk meminimalisir virus-virus yang akan masuk.


Demikian merupakan beberapa Antivirus Android Gratis Terbaik dengan Fitur Lengkap dan Aman, anda dapat mencobanya satu persatu untuk dapat menyesuaikan dengan selera anda dan kebutuhan keamanan device anda. Tidak banyak perbedaan dari masing-masing aplikasi antivirus diatas, namun masing-masing memiliki kemanan yang berbeda karena database yang dimiliki masing-masing akan berbeda satu sama lain.

Akhir kata, kami ucapkan terimakasih sudah berkunjung di Rafi Orilya. Jangan lupa untuk KLIK IKAN DIBAWAH ini agar kami selalu bersemangat memberikan informasi untuk anda semua tentang hal-hal yang bermanfaat. Sampai bertemu diartikel yang lain.

Terima Kasih
Dafizara

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™