Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta



Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta

Rafi Orilya, hai sobat kita kembali di blog tercinta ini. Kali ini kita akan membahas Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta. Telah banyak pasang suami istri yang merasa bingung dengan memberi kebahagian (kepuasan) pasangannya satu sama lain. Dikarenakan mereka tidaklah memahami cara-caranya sehingga mereka hanya tau dengan bercinta pasang mereka akan merasa puas, padahal tidak. Mari kita simak penjelasan dibawah

Memuaskan pasangan wanita anda adalah harapan bagi setiap suami yang ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Namun dengan kurangnya pemahaman akan apa yang dibutuhkan oleh pasangan membuat, anda menjadi sulit untuk mejaga keharmonisan hubungan anda. Kali ini kita akan memaparkan secara jelas Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta.

Berikut Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta :

Tahap 1 :
Belailah rambut kepalanya dan kemudian arahkan belaian ke keningnya kemudian kelehernya. Lakukan secara perlahan jangan terlalu kaku atau kasar.

Tahap 2 :
Cium wajahnya mulai dari keningnya kemudian merambat ke hidungnya. Mulailah dengan cium bibirnya, lakukan hal tersebut sehingga pasangan anda merasa nyaman.

Tahap 3 :
Pakailah lidah anda untuk memberi rangsangan dibagian telinga dan berikan sedikit hembusan pada telinganya.

Tahap 4 :
Ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan sehingga membuat pasangan merasa nyaman bersama anda saat itu.

Tahap 5 :
Mulailah cium ke arah samping dadanya, berilah ciuman mesra pada bagian samping dadanya sehingga dia merasa kegelian dan memberikan desahan kenyamanan. Untuk langkah maksimal anda bisa baca artikel mengenai Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita

Tahap 6 :
Mulai pada bagian payudaranya, ingat jangan langsung pada putingnya. Berikan ciuman berputar pada bagian payudara kemudian sedikit beri kecupan pada bagian puting. Saat itu pasangan anda akan merasakan kenyamanan dengan posisi tersebut bersama anda. Bagi anda para pria alangkah baiknya memberitahu hal ini mengenai Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan

Tahap 7 :
Dilanjutkan menuju ke perutnya dan kecup perlahan lubang pusarnya diiringi dengan sentuhan pada bagian payudaranya dengan tangan anda.

Tahap 8 :
Pakailah lidah anda dan telusuri bagian pahanya secara perlahan. Gunakan tangan anda untuk sedikit memainkan bulu pada Mrs V pasangan anda.

Tahap 9 :
Sentuhlah bibir vagina pasangan anda dan sentuh perlahan bagian sensitif vaginanya biasanya pada tonjolan kecil. Saat itulah pasangan anda telah merasakan hasrat yang tinggi.

Tahap 10 :
Diakhiri dengan memainkan tangan anda pada lubang vagina pasangan anda, berikan kecupan sayang nyaman serta perlahan serta sedikit kecupan pada payudara dan bibir pasangan anda.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta, sehingga anda saat ini tidak perlu lagi merasa bingung saat akan memberikan kenyamanan pada pasangan anda.

Secara lengkap mengenai Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan


Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita


Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita

Rafi Orilya, Hai sobat semua kembali lagi disini ayo bersama kita bahas bersama. Kali ini kita akan membahas tentang Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita. Bagi anda laki-laki yang telah memiliki pasangan pastilah ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pasangan anda. Tapi kadang pasangan anda sulit untuk memberikan respon yang anda harapkan karena anda belum mengetahui cara-cara merangsang pasangan anda.

Karena itu kali ini kita akan membahasnya sehingga anda akan lebih mengetahui bagaimana mestinya yang harus anda lakukan agar pasangan anda dapat merasa nyaman dan puas bersama anda. Dengan itu hubungan menjadi lebih harmonis kembali. Bagi anda para wanita jika ingin mendapatkan bentuk payudara yang indah alangkah baiknya baca artikel mengenai Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan

Berikut ini Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita :

1. Pertama beri sentuhan belaian pada payudara padangan anda dari luar baju. Lakukan secara perlahan jangan ditekan, sesekali beri sentuhan memutar dari luar baju bagian payudara pasangan anda.

2. Secara perlahan buka kancing (memakai kemeja) / baju pasangan anda diiringi dengan memberikan kecupan pada bagian bibirnya. Jika pasangan anda memakai kaos, masukkan tangan anda pada lubang leher kaos kemudian berikan sentuhan dan pijatan pada area dada pasangan anda.

3. Berilah tatap indah pada bagian payudara pasangan anda, berikan sedikit kata-kata manja dan pujian pada pasangan anda. Pada saat ini anda perlu menatap payudara yang masih terbungkus bra pasangan anda dengan rasa sayang dalam hati anda.

4. Berikan sedikit ciuman dan jilatan pada bagian belahan yang terlihat / tidak tertutup bra. Jangan buka bra pasangan anda dahulu pada saat ini. Berikan ciuman pada bra dan ciuman pada bibir pasangan anda kadang perlu juga mencium leher, telinga dan bahu.

5. Perhatikan puting pasangan anda, ketika sudah mulai membesar atau agak mengeras mulailah melepas branya. Jika bisa bukalah menggunakan MULUT, walaupun agak sulit namun itu akan menambah rasa kenyamanan pasangan anda.

6. Bentung tangan anda seperti mangkuk angkat kedua payudara pasangan anda kemudian turunkan lagi dilanjutkan dengan meremas secara perlahan jangan kasar. Sedikit berikan sentuhan manja pada bagian puting payudaranya. Gunakan alas telapak tangan anda dengan gerakan memutar menggesekkan putingnya.

7. Berikan hisapan perlahan pada bagian puntingnya, sambil tanggan lain memberikan remasan pada payudaranya. Jangan lupa bergantian antara kanan dan kiri, dan ingat berikan jilatan pada bagian bawah payudara pasangan anda (bagian yang terdapat bekas bra).

8. Bisa berikan belaian pada rambutnya agar pasangan anda terus merasa nyaman pada posisi tersebut bersama anda.

9. INGAT!! janganlah anda menggigit puting pasangan anda jika dia tidak meminta atau tidak menyukainya. Jika ingin mencobanya tanyakanlah dulu apakah dia mau atau tidak. Cara menggigitnya juga jangan seperti menggigit sate, caranya jepit saja menggunakan gigi jangan terlalu keras / bisa jepit dengan bibir saja kemudian lidah anda sentuh-sentuh pada putingnya.

10. Pada saat menjilat puting usahakan jangan terlalu lama, kemungkinan pasangan anda akan bosan. Berikan jilatan pada bagian sekitar pusting pasangan anda.

11. Dan yang paling penting, berkomunikasilah dengan pasangan anda. Selalu tanyakan apakah dia merasa nyaman atau tidak dan berikan kata-kata pujian manja sebagai wujud rasa cinta anda pada pasangan anda.

Baik demikianlah penjelasan mengenai Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita, semoga dengan penjelasan tersebut dapat memberikan pemahaman kepada anda. Sehingga selanjutnya anda akan lebih bisa membuat pasangan anda lebih bahagia hidup bersama anda.

Nah selain merangsang melalui payudara wanita, anda juga dapat memuaskan wanita tanpa bercinta / making love secara lengkap dijelaskan pada artikel Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta

Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa berikan komentar anda dan cek penawaran kami dibawah ini

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™