Cara Hebat Paling Mudah Melupakan Mantan



Cara Hebat Paling Mudah Melupakan Mantan

Rafi Orilya, Hai sobat semua kembali di blog ini. Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Hebat Paling Mudah Melupakan Mantan, wow. Benarkah hebat dan mudah? Ayo kita buktikan sendiri

Mantan adalah seseorang yang kadang bermanfaat kadang juga tidak tergantung bagaimana mantan itu memperlakukan kita sebelumnya. Beberapa orang kehilangan seseorang yang masih kita harapkan kehadirannya membuat orang tersebut menjadi sulit untuk melupakannya. Apalagi atas apa yang telah dia lakukan kepada kita, seperti kebaikannya, ke romantisannya dll. Nah adapula yang benar-benar telah amat sangat muak dan benci terhadap mantannya, ya tentu karena dia melakukan kesalahan yang besar yang sangat sulit untuk dimaafkan seperti dia telah berselingkuh, dia telah menyakiti perasaan, atau mungkin dia sudah berbohong dan tidak menepati janjinya.

Namun itu semua kembali pada diri kita, apakah kita sebagai orang pemaaf atau kita sebagai orang pengungkit masa lalu. Yap, apapun yang akan kita lakukan selanjutnya dikondisi ini tergantung apa yang kita pikirkan saat ini. Maka usahakanlah untuk membersihkan pikiran (tenang) untuk mengatasi masalah ini. Karena tipe orang berbeda-beda anda harus memahami diri anda sendiri atau sebaiknya setelah membaca ini anda membaca artikel mengenai Cara Memahami Tipe Diri Sendiri Saat Memiliki Pasangan

Baik, kita lanjutkan saja menuju tentang Cara Hebat Paling Mudah Melupakan Mantan. Semua akan dijelaskan secara bertahap dan jika benar-benar anda berniat melupakannya anda akan berhasil ketika ini dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Tahap 1
Pahamilah diri sendiri, coba tetap tenang saat membaca artikel ini dan setelah anda dapat tenang lakukanlah selama 5 detik menutup mata anda.
1.. 2.. 3.. 4.. 5..

Tahap 2
Setelah melakukan tahap 1 apa yang terlintas saat anda menutup mata anda selama 5 detik tadi?
- Jika anda terlintas mantan anda, berarti anda perlu anda lakukan adalah mencuci muka anda. Jika anda muslim cobalah untuk berwudhu.
- Jika anda terlintas orang lain, berarti anda sudah bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya karena INGAT kondisi saat ini anda sudah tidak membutuhkan dia.
- Jika anda terlintas kosong (tidak ada), berarti anda perlu mencoba untuk mencari hiburan seperti bermain atau shopping bersama teman-teman anda.

Tahap 3
Disaat inilah anda perlu untuk coba mengingat seberapa banyak hal membuat anda kecewa karena dia. Seberapa sering dia menyakiti anda, seberapa cuek (tidak peduli) dia terhadap anda dan seberapa sering anda menghapus fotonya. Anda belum pernah menghapus fotonya? silahkan buka gallery anda, hapus satu persatu foto anda dengannya. INGAT sisakan 1 foto anda bersama dia, mengapa? nanti diakhir akan dijelaskan.

Tahap 4
Tatap sekelilingmu, apakah ada seseorang yang selalu mendukungmu disaat kamu sedih dan disaat kamu susah? Dialah ujung rantaimu, coba temukan ujung rantaimu itu jika anda belum mengetahuinya. Karena dialah yang sebenarnya amat sangat peduli denganmu, dialah yang akan membuatmu bisa untuk melupakannya. Buatlah hidupmu nyaman dengannya, walaupun dia berbeda tidak seperti yang anda harapkan tapi INGAT dia berbeda juga dia tidak seperti mantan anda!

Tahap 5
Ditahap ini cobalah terssenyum, senyum manismu akan membuatmu menjadi lebih indah. Yakinlah anda adalah seseorang yang berarti, dia (mantan) belum tentu pantas bersanding denganmu. Apakah anda berfikir mantan anda BURUK? jika benar maka cukup sudah lupakan dia, ingat masih ada orang yang menunggumu dan dia lebih baik darinya. Namun jika dia BUKANLAH ORANG BURUK, ingat dia akan memilihmu ketika dia sadar betapa pentingnya hidupmu untuknya, jadi anda hanya perlu sejenak bersenang-senang dengan sekelilingmu. Alangkah baiknya setelah selesai ini anda membaca artikel mengenai Ciri Teman Yang Baik Untuk Anda Di Era Modern
Tahap 6
Ini adalah tahap akhir, yaitu ingat apakah anda mempunyai tujuan hidup? cita-cita? harapan? Yup, catat itu dikertas. Coba buatlah list/daftar siapa saja yang dapat membantu untuk membantu untuk mewujudkan cita-citamu. INGAT TULISLAH!! jika sudah silahkan dekati satu persatu mereka, tak perlu malu. Setelah anda coba melawan kemaluan anda akan menjadi seorang yang paling berani.

belum putus dari pacar? baca Tips Cara Mudah Memutuskan Pacar Secara Baik

Nah ketika satu persatu harapan dan cita-cita anda terwujud coba lihat foto terakhir anda dengan mantan anda, berterima kasihlah kepadanya karena karenanya anda menjadi orang yang berhasil untuk mewujudkan apa yang anda impikan semuanya. Dialah yang jahat dan dialah yang baik, semua orang tidak akan mau menjadi jahat ketika orang mau melakukan 6 TAHAP ini saat ini juga. Namun jika anda tidak melakukan 6 TAHAP ini, mungkin anda akan menjadi seperti mantan anda. OKE pilih saja hidupmu, masa depanmu, dan kebangaanmu.

Terima Kasih
Jangan lupa komentarnya yah, ceritakan juga caramu melupakan mantanmu.
Cek juga penawaran dibawah ini siapa tau suka :

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™