Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan



Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan


Rafi Orilya, Hai sobat ketemu lagi disini. Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan sendiri. Mempunyai payudara yang indah pasti dambaan setiap wanita, karena dengan memiliki payudara yang indah tentunya kan menambah tingkat kepercayaan diri dan bagi yang sudah memiliki pasang tentunya akan memberikan kepuasan kepada pasangannya. Bagi pasangan suami istri juga tentunya akan menambah keharmonisan dalam keluarga.

Sangatlah banyak cara untuk membesarkan payudara saat ini, bisa menggunakan operasi yang nantinya akan diberikan implant dipayudara. Namun akan sangat berbahaya ketika seseorang wanita menggunakan silikon pada payudaranya. Saya sendiri pernah menonton sebuah video dimana seseorang menanamkan implant pada payudaranya dan saat dia melakukan penerbangan dipesawat implat tersebut membesar dan semakin besar hingga akhirnya meledak.

Maka dari itu lakukanlah cara yang alami yang tidak membahayakan dan memberikan efek samping namun tetap bisa memperoleh payudara yang indah. Tentu dengan niat yang sungguh-sungguh dan dilakukan secara rutin maka semua ini akan berhasil diperoleh.

Bagi anda para lelaki jika ingin memuaskan pasangan anda tanpa bercinta alangkah baiknya anda baca artikel mengenai Cara Paling Mudah Memuaskan Wanita Tanpa Bercinta

Berikut Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan :

1. Memijat dengan Teknik Friction
Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan
 
Caranya dengan menggunakan kedua telapak tangan yang digosok-gosokan satu sama lain hingga terasa hangat. Kemudian pijat payudara anda secara perlahan gerakannya memutar dorong/angkat keatas. Lakukanlah saat akan mandi selama 20 menit atau lebih.

Efek rutin teknik friction : Akan mendapatkan payudara lebih besar dan tetap berisi.






2. Memijat dengan Teknik Chi
Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan
 
Caranya dengan menekan-nekan payudara dengan jari jari secara lembut. Mulai dari bagian bawah payudara menekannya dengan ujung jari kemudian lingkarkan jari anda keseluruh bagian payudara. Lakukan selama 2X sehari secara rutin.

Efek rutin teknik  chi : Akan mendapatkan payudara yang lebih besar dan kencang.

 

 3. Memijat dengan Teknik Cocoa Butter
Caranya dengan memijat payudara ditambahkan cocoa butter, pijat seluruh bagian payudara secara perlahan dan lembut dengan arah melingkar dan berikan tekanan tekanan ke payudara secara perlahan dan lembut. Lakukan secara rutin agar memberikan payudara menjadi lebih indah.

Efek rutin teknik cocoa butter : Akan mendapatkan nutrisi ke payudara dan memperindah payudara.

Nah demikian itu Cara Paling Mudah Membesarkan Payudara Dengan Tangan, semoga dengan pemaparan kali ini dapat bermanfaat bagia anda. Dan kami sarankan untuk terus secara rutin melakukannya sampai mencapai bentuk payudara yang indah dan menambah kepercayaan diri anda.

Selain itu semua ada beberapa faktor lagi agar hubungan anda dengan pasangan menjadi lebih harmonis antara lain tentang bra yang anda kenakan dan celana dalam yang anda kenakan.

Nah berikut ini tentang tipe bra yang paling disukai pria anda bisa baca pada artikel tentang Tipe Jenis Bra Wanita Yang Disukai Pria dan Model Tipe Jenis Celana Dalam Wanita Disukai Pria


Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa berikan komentar anda dan cek penawaran kami dibawah ini

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™