Tahap Terkabulnya Doa Yang Bersifat Umum



Rafi Orilya, Hai sobat semua kembali bersamaku di blog Rafi Orilya ini. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana Tahap Terkabulnya Doa Yang Bersifat Umum. Mungkin sobat semua setiap saat selalu berdoa agar mendapat segala yang diimpakan sobat semua. Namun banyak juga yang menganggap doa itu percuma. Tapi, ingatlah tidak ada yang percuma didalam doa karena itu merupakan jalur komunikasi antara sobat dengan Allah SWT. Nah bagaimana bisa dikabulkan kalau tidak bisa berkomunikasi dengan baik.

Sebelum membahas Tahap Terkabulnya Doa Yang Bersifat Umum saya akan berikan tips beberapa cara doa agar cepat terkabul bisa dibaca disini Tips Cara Agar Doa Cepat Terkabul. Namun jika hanya doa saja semua akan sia-sia. Ibarat pohon jika hanya berdiri saja tanpa menghasilkan buah, pasti pemiliknya akan mengacuhkannya. Sama seperti kita sob, jika tidak ada IKHTIAR / USAHA maka semua akan sia-sia.

Baik berikut tanda Tahap Terkabulnya Doa Yang Bersifat Umum :
  1. Memperoleh ketenangan dan ketentraman jiwa (Al Qur'an Surat ArRo'du ayat 28)
  2. Allah SWT, mulai mengatur untuk tercapainya segala hajat yang menyangkut urusan dunia dan agama
  3. Sifat-sifat madzmumah (tercela) akan hilang secara bertahap satu persatu
  4. Sifat-sifat makhmudah (terpuci) akan muncul bertahap satu persatu
  5. Timbul rasa mantap, semakin yakin bahwa Allah SWT benar-benar Maha Pengabul Doa dan muncullah sifat mahabbah (rasa cinta) kepada Allah SWT.
  6. Allah SWT pun akan mencintai hamba-Nya dan memberikan ridho-Nya di dunia dan akhirat.
  7. Menjadikan kekasih Allah SWT dengan tana dari sikap, fikiran dan perasaan semua sudah menjadi milik Allah (Al Qur'an Surat Yunus ayat 62)

Nah demikian itu semua tahap saat doa sobat mulai terkabul, dari itu semua dapat kita simpulkan bahwa kita harus merubah diri kita agar bisa menjadi hamba yang dicintai Allah SWT.
Semoga apa yang disampaikan kali ini dapat bermanfaat untuk sobat semua dan menjadi panutan untuk menjalani hidup lebih baik di era modernisasi saat ini. Jika anda akan menjadi atau telah menjadi seorang pemimpin alangkah baiknya baca artikel mengenai Kisah Rasulullah SAW tentang "Pemimpin Yang Baik"

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dibawah dan jika berkenan klik iklan dibawah ini sebagai ucapan terima kasih dan sebagai motivasi kami dalam berbagi informasi menarik lainnya.

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™