Sentuhan, Belaian yang disukai dan Memberi Kenyamanan Pria/Laki/Cowo



Siapa sangka banyak orang yang menganggap bahwa hanya wanita yang mempunyai bagian tubuh yang dapat memberikan sensasi ketika disentuh, diraba maupun dibelai. Pria juga sebenarnya memiliki bagian tubuh yang ketika diperlakukan oleh wanita maka ia akan merasa nyaman dan memberikan sensasi yang lebih kepada lelaki.

baca juga : Sentuhan, Belaian yang disukai dan Memberi Kenyamanan Wanita/Perempuan/Cewe

1. Punggung
Tak banyak yang tahu bahwa bagian punggung pria adalah bagian yang memberikan sensasi yang luar biasa bagi pria. Sentuhan dan belahan dengan tangan wanita akan membuat pria anda merasakan kenikmatan tersediri dan sensasi yang luar biasa. Ketika anda akan berhubungan dengan pasangan pria anda, cobalah berikan kecupan pada bagian punggungnya dan tempelkan payu*ara anda ke bagian punggungnya.

2. Mulut
Pria akan merasa nyaman ketika diberi kecupan lembut oleh pasangannya yang akan membuatnya seperti melayang-layang. Sembari memberikan ciuman pada mulutnya berilah pelukan perlahan dan rebahkan badan anda pada tubuh pria anda.

3. Put*ng Pria
Jangan salah, bukan hanya wanita yang merasakan sensasi ketika terdapat sentuhan pada bagian ini, pria juga sama. Sentuhan lembut pada bagian ini akan memberikan sensasi yang luar biasa, tubuhnya akan merasa rileks dan pastinya memberikan kenyamanan dalam dirinya. Coba mainkan bagian ini ketika anda akan melakukan hubungan dengan pasangan pria anda.

baca juga : Inilah Bahasa Tubuh Wanita Para Pria Wajib Tahu

baca juga : Jenis Macam Posisi Bercinta Paling Pria (Suami) Suka

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™