Inilah Bahasa Tubuh Wanita Para Pria Wajib Tahu




Inilah Bahasa Tubuh Wanita Para Pria Wajib Tahu

Rafi Orilya, Pria sering sekali suka dan kagum terhadap tubuh wanita yang indah dan cantik. Setiap pria pasti akan senang bila pasangan wanitanya memiliki tubuh yang indah, namun para pria sendiri tidak tau arti dibalik tubuh wanita atau bisa kita sebut bahasa tubuh wanita.

Setiap wanita akan selalu menampakkan sinyal-sinyal melalui tubuhnya, maka dari itu apabila anda seorang pria dan ingin membuat pasangan wanita anda bahagia anda perlu mengetahui bahasa tubuh wanita anda. Maka dari itu jika anda dapat memahami wanita, dia juga akan memahami apa yang anda inginkan.

Inilah Bahasa Tubuh Wanita Para Pria Wajib Tahu :

1. Bulu Mata
Jika pasanganw anita anda mengedipkan matanya dengan kedipan yang tidak wajar. Maka dia memberikan tanda bahwa anda harus segera mendekatinya karena dia ingin sekali bersama anda, sehingga yang perlu anda lakukan adalah menghampirinya dan buatlah dia senang.

2. Dada / Payud*ra
Saat anda berhubungan dengan pasangan wanita anda dan terlihat dada atau payud*ranya memerah maka itu tandanya ia sudah terangsang oleh anda. Hal ini dikarenakan pembuluh darah yang membesar dan nafasnya semakin kencang. Payud*ra wanita dapat membesar 25% dari aslinya, maka jika wanita tersebut sudah terangsang maka panyud*ranya akan membesar.

baca juga : Tipe Jenis Bra Wanita Yang Disukai Pria

3. Hidung
Perlu anda ketahui sebagai pria bahwa wanita memiliki penciuman jauh lebih tajam dari anda. Maka jika pasangan wanita anda sering menutup hidungnya atau sedikit demi sedikit menjaga jarak dengan anda, maka kemungkinan badan ada tercium bau yang kurang enak. Maka gunakanlah pewangi pada tubuh anda.

4. Punggung
Saat anda berhubungan dengan pasangan wanita anda dan terlihat punggunya melengkung maka dia terlah mencapai orgas*e, maka dari itu jika anda belum menjumpai bahwa dia telah melengkungkan punggungnya maka anda belum berhasil membuat pasangan anda orgas*e. Teruslah berikan rangsangan dan kepuasan pada pasangan anda sampai dia merasa bahagia bersama anda.

5. Pupil Mata
Perhatikan pupil matanya jika melebar maka itu tandanya wanita tersebut terangsang oleh anda. Maka pastikan anda berikan belaian manja, serta kasih sayang yang lebih untuknya agar anda bisa lebih membuatnya senang berada bersama anda.

baca juga : Inilah Pembalut Wanita Berbahaya Mengandung Klorin Wajib Tau

Nah demikian itu Bahasa Tubuh Wanita Para Pria Wajib Tahu semoga anda bisa lebih paham dalam menghadapi setiap sinyal-sinyal tubuh yang diberikan oleh pasangan anda, jangan sampai membuat pasangan anda kecewa karena anda tidak berbuat sesuatu yang diharapkannya.

Terima kasih, semoga bermanfaat jangan lupa komentarnya
Cek juga penawaran menarik kami dibawah ini :

1 komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon