Sentuhan, Belaian yang disukai dan Memberi Kenyamanan Wanita/Perempuan/Cewe



Bagi anda para pria jika anda telah memiliki pasangan namun tidak mengetahui apa yang sebenarnya diharapkan pasangan anda. Kadang anda tidak paham dengan maksud dari setiap permintaan pasangan wanita anda, namun tahukan anda ada hal penting yang tidak boleh anda abaikan yaitu fokuslah pada bagian tubuh pasangan anda.

Bagian tubuh dari pasangan anda tentunya ada yang memberikan kenyamanan yang disukainya sehingga memberikan sensasi yang lebih dari perlakuan anda, namun ada pula bagian yang tidak disukainya yang harus dijauhkan. Namun kali ini kita akan membahas Sentuhan, Belaian yang disukai dan Memberi Kenyamanan Wanita/Perempuan/Cewe.

baca juga : Sentuhan, Belaian yang disukai dan Memberi Kenyamanan Pria/Laki/Cowo

1. Leher
Berilah sentuhan dan belaian pada leher pasangan anda, beberapa wanita senang ketika pasangan prianya memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain dari lehernya kemudian mengelus, mencium dan mengecupnya.

2. Kepala
Berilah sentuhan dengan jari-jari anda pada bagian pelipisnya. Berilah belaian pada rambutnya secara perlahan sampai ujung rambutnya, sekali-kali berikan kecupan diujung kepalanya. Kemudian biarkan kepala pasangan anda merebahkannya dipangkuanmu.

3. Tangan dan Pergelangan Tangan
Berilah sentuhan pada tangannya, rabalah telapak tangannya secara lembut seluruh bagian tangannya. Berikan kecupan pada punggung tangannya beberapa detik, jangan terlalu cepat. Genggamlah erat-erat tangannya seakan anda tidak mau dia lepas dari hidup anda.

baca juga : Inilah Pembalut Wanita Berbahaya Mengandung Klorin Wajib Tau

4. Telinga
Sebelum memberikan sentuhan dibagian telinga, mulailah dengan memberikan bisikan manja ataupun bisikan romantis yang menunjukkan besarnya rasa cintamu padanya. Sentuhlah daun telinga pasangan anda secara perlahan-lahan dari atas sampai ujung bawahnya. Ketika ingin melakukan hubungan coba dengan memberikan gigitan lembut pada bagian atas telinganya.

5. Punggung
Berikan belaian pada punggungnya dari atas kebawah secara perlahan dan perlu perhatikan ketika dia tidak merasa nyaman maka hentikan, namun ketika dia merasa nyaman maka sesekali berikan pelukan dan dilanjutkan dengan memberikan ciuman dipipinya.

baca juga : Inilah 5 Manfaat Sehat Wanita Tanpa Pakai Bra

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™