Jenis Macam Posisi Bercinta Paling Pria (Suami) Suka




Jenis Macam Posisi Bercinta Paling Pria (Suami) Suka

Rafi Orilya, bercinta merupakan suatu penghias dari sebuah rumah tangga dimana keduanya berada didalam keharmonisan. Namun jika anda seorang wanita atau istri, dalam berhubungan dengan suami anda pasangan anda merasa bosan atau berubah tidak seperti dahulu, mungkin anda perlu mengubah Posisi Bercinta Yang Paling Pria anda Suka.

Namun tetaplah harus memilih posisi dimana keduanya merasanya nyaman dalam berhubungan. Nah kali ini akan dibahas apa saja Jenis Macam Posisi Bercinta Paling Pria Suka :

1. Missionaris
Merupakan posisi biasa atau klasik dimana posisi pria berada diatas. Saat dengan posisi ini, berikan variasi seperti pelukan kepada suami anda, dan arahkan tangan suami anda pada payudara anda. Dan dengan posisi ini juka anda tetap akan merasa nyaman karena anda hanya perlu berbaring.
 


Bagi wanita anda juga perlu membaca Tipe Jenis Bra Wanita Yang Disukai Pria

2. Woman On Top
Merupakan posisi dimana anda (wanita/istri) berada diatas. Dengan posisi anda suami anda akan lebih leluasa mengeksplor bentuk tubuh anda, berikan variasi seperti ciuman pada bibir dan arahkan tangan suami anda pada payudara anda.

Bagi wanita anda juga perlu membaca Model Tipe Jenis Celana Dalam Wanita Disukai Pria


3. Doggy Style
Merupakan posisi dimana pasangan anda (pria) melakukan penetrasi dari arah belakang. Caranya dengan posisi anda (wanita) berdiri lalu membungkuk, atau dengan posisi bersujud. Berikan sedikit gerakan berputar pada pinggul untuk memberikan sensasi pada pasangan anda.

Nah demikian itu beberapa Jenis Macam Posisi Bercinta Paling Pria Suka, bagi anda para pria penting juga untuk mengetahui posisi apa yang wanita suka, anda bisa membaca artikelnya disini Jenis Macam Posisi Bercinta Paling Wanita (Istri) Suka

Semoa artikel kali ini bermanfaat untuk anda, dan jangan lupa berikan komentar anda dibawah ini.
Cek penawaran menarik dari kami dibawah ini :

0 Comments

Posting Komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™