NordVPN Discount 75% 3 Tahun Hanya 1,5 Juta


NordVPN Discount 75% 3 Tahun Hanya 1,5 Juta
Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan bagi manusia era digital kini. Dengan demikian orang-orang tentu membutuhkan keamanan untuk jalannya akses internet. Beberapa orang telah menggunakan VPN atau Virtual Private Nerwork untuk mengamankan lalu lintas data saat mengakses dan bertransaksi di Internet.

Lalu mengapa seseorang harus memakai VPN?
Berikut beberapa alasan anda harus menggunakan VPN :

1. Menjaga keamanan saat melakukan browsing/internetan di Wifi Publik

Bisa saja seseorang pencuri dengan sengaja menyediakan layanan wifi gratis di tempat umum. Namun mereka menyadap setiap lalu lintas transaksi internet yang terjadi. Sehingga sangat berkemungkinan seluruh data-data rahasia anda dapat tersadap dengan mudah.

2. Data terenkripsi

Karena alasan nomor 1 tentu solusinya adalah dengan melakukan enkripsi pada data yang dikirim melewati lalu lintas data. Dengan enkripsi menjadikan data yang disadap tidak mudah dibaca dan diketahui oleh pencuri.

Nah beberapa alasan diatas menjadi fokus utama kami mengapa harus menggunakan VPN. Namun saat ini orang-orang menganggap bahwa VPN merupakan software yang asik dan berharga mahal. Untuk menepis hal itu, terdapat salah satu penyedia VPN yang memberikan layanan yang sangat bagus dengan harga yang cukup murah dari yang lain yaitu NordVPN. NordVPN merupakan salah satu VPN yang memiliki keamanan tingkat tinggi dalam melindungi data penggunanya.

Layanan lain yang diberikan oleh NordVPN adalah jumlah server yang sangat banyak yakni 4489 server yang terdiri dari 60 Negara. NordVPN juga memberikan fitur untuk mengarahkan pada server yang tercepat untuk digunakan.

Harga NordVPN
Ada beberapa pilihan paket yang bisa anda beli diantaranya paket berlangganan 3 tahun, 2tahun dan 1 bulan. Sangat disarankan untuk mengambil paket yang 3 tahun karena harganya sangat murah daripada kita harus mengambil paket perbulan. Untuk 3 tahun harga NordVPN saat berikisar diharga 1,5 juta, sangat murah dibanding VPN lain yang bisa mencapai 7 sampai puluhan juta.

Apabila anda tertarik anda bisa langsung mengunjungi web resminya dibawah ini:
NordVPN : https://nordvpn.com/

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semuanya, tetap menjaga keamanan dalam menggunakan internet karena banyak ancaman yang mengintai apabila kita tidak waspada.

Terima kasih banyak telah berkunjung dan membaca di artikel Rafi Orilya. Jangan lupa KLIK IKLAN dibawah sebagai wujud dukungan kepada kami untuk selalu memberikan informasi bagi semua orang.

- Dafizara

3 komentar

  1. Cukup murah ya, cocok nih buat perusahaan tempat ane

    BalasHapus
  2. Terima kasih gan, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon