5 Merk Flashdisk Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik


5 Merk Flashdisk Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik
Diera modern orang-orang sudah semakin meninggalkan cara-cara lama, seluruh aktivitas dan pekerjaan kini sudah mulai terbantu dengan adanya teknologi. Hal itu tak terkecuali pada penyimpanan data-data yang banyak. Ketika dahulu data barupa dokumen kertas dan disimipan secara teratur pada rak-rak yang sudah disediakan. Kini data-data sudah beralih menjadi sebuah data digital yang disimpan kedalam memory device.

Pertukaran data akan terus terjadi beiringan dengan segala aktivitas yang perlu dikerjakan setiap harinya. Telah banyak dikembangan perangkat penyimpanan yang tersebar saat ini, baik dengan kapasitas yang besar maupun dari segi ukuran yang kecil. Semuanya kembali kepada pribadi masing-masing sesuai dengan kebutuhannya.

Bagi banyak orang masih memilih flashdisk sebagai media untuk menyimpan data. Selain karena alasan mudah dibawa, flash disk / flash drive saat ini telah dikembangan dengan kapasitas yang tinggi. Misalnya perusahaan Sandisk telah mengembangkan usb flash drive dengan kapasitas 1 TB. Sehingga kita tidak perlu membawa hard disk untuk bisa menyimpan data sampai dengan 1 TB.

Namun karena era persaingan pasar, saat ini tersebar merk-merk flash drive yang beraneka ragam. Disini kita akan membahas merk-merk flash drive yang memberikan kualitas, kecepatan dan support yang baik dari perusahaan pembuatnya. Berikut merk-merk flash disk / flash drive yang bisa anda pilih:

1. SanDisk
5 Merk Flashdisk Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik

SanDisk merupakan salah satu perusahaan pengembang berbagai perangkat media seperti, MP3 Players, USB Flash Drive, Card Reader, Mobile Storage dll. Pada produk usb flash drive SanDisk memiliki banyak pilihan produk yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan saat ini SanDisk telah mengenalkan flash drivenya yang berkapasitas 1 TB.

Info produk kunjungi : https://www.sandisk.com/home/usb-flash

2. Transcend

5 Merk Flashdisk Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik
Salah satu merk flash drive yang telah terbukti kualitas dan kecepatannya. Penulis sendiri telah menggunakan merk ini dan hasilnya memang memuaskan. Desain dari produknya juga terlihat sangat modern dan stylish bergaya anak muda modern.

Info produk kunjungi : https://us.transcend-info.com/product/usb

3. Kingston
5 Merk Flashdisk Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik
Kingston merupakan merk yang sudah melekat ditelinga mayarakat, hal itu dikarenakan banyak produk-produk imitasi yang tersebar dan menawarkan harga dengan sangat murah. Kingston juga merupakan perusahaan yang sudah lama memproduksi flash drive dengan kualitas yang baik.

Info produk kunjungi : https://www.kingston.com/us/usb/personal_business

4. V-GEN
5 Merk Flashdisk Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik
Banyak orang mengira V-Gen merupakan perusahaan yang hanya memproduksi RAM saja namun ternyata ada produk yang juga diproduksi diantaranya Digital Media, SSD, Powerbank dan Accesories. V-Gen tidak memiliki banyak jenis produk USB, silahkan cek pada link dibawah. Apabila ada yang menjual flash drive V-Gen dan tidak ada pada daftar di web resminya, maka dipastikan itu produk palsu.

Info produk kunjungi : https://www.v-gen.co.id/produk.html?kat=168

5. ADATA
5 Merk Flashdisk Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik
Salah satu perusahaan flash drive yang memiliki produk kualitas terbaik, namun belum banyak dikenal oleh masyarakat. Masyarakat cenderung memilih produk yang sudah terkenal seperti kingston dll, padahal produk-produk lain memiliki kualitas yang juga sama baiknya. Desain dari produk-produk ADATA sangat disukai oleh para designer produk.

Info produk kunjungi : https://www.adata.com/za/about/company

Demikian 5 Merk Flashdisk atau flash drive dengan Kualitas, Kecepatan dan Support Terbaik. Namun semua itu kembali kepada kebutuhan masing-masing orang. Informasi diatas hanya sebagai info untuk membandingkan flash drive imitasi yang tersebar saat ini, sehingga anda dapat membeli produk aslinya. Jangan sampai anda menghubungi / protes terhadap perusahaan tertentu dan ternyata anda membeli produk yang palsu.

Terima kasih semoga artikel kali ini bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi kepada orang lain dan KLIK IKLAN dibawah sebagai dukungan kepada penulis untuk terus berbagi informasi lainnya.

1 komentar

  1. Saya sudah pernah beli sandisk,kingston dan toshiba gan. Toshiba tidak ada di daftar ya gan hehehe

    Gudangnya Tutorial Bermanfaat

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon