Akhirnya Gajian Google Adsense Aku Berikan Orang Tua


Akhirnya Gajian Payout Google Adsense Aku Berikan Orang Tua
Payout Payout Gajian Google Adsense Pertama

Rafi Orilya,- Hai sobat semua, bulan ini adalah tanggal akhir bulan dimana hal yang telah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yap gajian / payout dari Google Adsense, walaupun tidaklah terlalu banyak tapi gajian pertama ini saya pesembahkan untuk orang tua saya.

Ini merupakan PAYOUT PERTAMA saya setelah menggunakan Google Adsense selama berbulan-bulan tanpa trik-trik dan tanpa cara curang apapun. Walaupun sangatlah lama tapi dengan ini semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Saya tidak terlalu memikirkan tentang SEO dari web ini apalagi tentang SEO On Page / Off Page, saya tidak terlalu memperhatikannya. Yang paling saya pentingkan adalah berbagi informasi dan artikel yang bermanfaat untuk pembaca semua, agar kelak dapat bermanfaat.

baca : 5 Hal Yang Dilarang Saat Membuat Web Blog

JUMLAH PAYOUT kali ini sebesar $100.80 atau setara dengan Rp 1.399.000,- jumlah yang tidak banyak dibandingkan dengan penghasilan para master yang lain yang pernah anda dengar perbulan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah dan perbulan PAYOUT tidak seperti saya yang berbulan-bulan baru GAJIAN dari Google Adsense.

Akhirnya Gajian Google Adsense Aku Berikan Orang Tua


CERITA PENDEK
Saat itu saya membuka akun adsense saya dan melihat ternyata saldo account saya saat ini $0.00 saya menjadi khawatir dan takut apakah akun saya terbanned namun ternyata setelah saya cek history payment saldo saya secara otomatis terbayarkan melalui Western Union.

Tanpa berfikir panjang saya langsung mencetak dokumen Payment Receipt yang tertera, kemudian saya baca-baca digoogle mengenai pengambilan pembayaran google adsense melalui western union. Dan akhirnya saya mengetahui yang perlu disiapkan adalah :
- KTP Asli
- Fotocopu KTP
- Dokumen Payment Receipt yang tertera kode MTCN

baca : Cara Langkah Mudah Memasang SSL Pada Blogger

Saye menuju ke Kantor POS, kemudian saya mengatakan akan mengambil uang western union. Saya diberikan formulir untuk diisi, saya isi data saya dan data pengirim. Sudah ada contohnya saya tinggal menuliskannya. Dan kemudian saya memberikan formulir tersebut, kemudian setelah beberapa menit, saya dipanggil dan diberikan uang sejumlah Rp 1.399.000,- Alhamdulillah, kemudian saya berterima kasih dan saya meninggalkan kantor pos dan segera saya berikan uang tersebut ke orang tua saya.

Payout Gajian Google Adsense Pertama


Begitu indahnya hidup ini jika semua ini dilakukan dengan ikhlas, usaha yang sabar dan kerja keras diiringi dengan DOA.

baca : Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya

baca : Model Tipe Jenis Celana Dalam Wanita Disukai Pria


Terima Kasih

4 komentar

  1. selamat yah mudah mudahan ini adalah awal tuk mencapai tujuan dan untuk memacu karya lebih kreatip lagi dan jangan lupa ya sob ane minta saran dan tip agar ane bisa dapat pulus dari mbah gugel he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob, amin semoga selanjutnya bisa perbulan gajiannya :D
      Saya belum terlalu ahli dalam optimasi google adsense mas, jadi belum bisa buat artikel masalah itu. Mungkin lain kali pas sudah jadi master :)

      Hapus
  2. Menginspirasi gan :D
    minta do'anya suapaya saya juga cepat gajian dari si mbah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, pasti saya doakan yang terbaik buat semuanya :) Doain saya juga biar bisa gajian perbulan :)

      Hapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon