Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya


Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya


Rafi Orilya,- Hai sobat semua.. pernahkan anda tau bahwa jenis bentuk vagina wanita dapat kita ketahui dari wajahnya? Walaupun beberapa pria yang telah menikah mengetahui jenis vagina wanita hanya dilihat dari wajahnya. Namun apakah anda sudah tau hal ini?

Hal ini belum tentu benar, karena perkiraan yang bisa dilakukan. Sebenarnya seperti apapun jenis vagina tidaklah menjadi masalah yang penting bagaimana cara wanita tersebut merawat dan menjaganya sehingga akan menjadi lebih nyaman untuk pasangannya.

baca : JENIS BRA YANG DISUKA PRIA / PASANGAN ANDA
Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya :

1. Lidah Wanita Yang Kemerahan
Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya

Saat anda melihat wanita dengan lidah berwarna kemerahan maka jenis vagina yang dia miliki sangatlah mantap. Karena vagina tersebut kesat dan tidak banyak mengeluarkan cairan. Cara menjaganya dengan mengkonsumsi daun pepaya mentah maupun matang.





2. Bibir Yang Tipis
Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya

Dengan bibirnya yang tipis maka wanita tersebut juga memiliki jenis vagina yang tipis. Biasanya jenis ini akan lebih sensitif ketika disentuh oleh pasangannya (suaminya).







baca : Jenis, Penyebab dan Pencegahan Keputihan Pada Wanita WAJIB TAU

3. Bibir Yang Tebal (bagian atas & bawah)
Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya

Pada bibir wanita yang tebal maka vaginanya juga berbentuk tebal juga. Biasanya dia orang yang menyenangkan. Mudah diajak bergaul, santai dan juga sangat menghargai hidupnya.






4. Bibir Bagian Bawah Tipis
Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya

Bentuk bibir yang bawah yang tipis maka bentuk vaginanya akan terlihat kecil. Biasanya wanita ini memiliki sifat yang ramah, aktif dan tidak mudah marah dan dendam. Dia juga disuka orang-orang dilingkungannya karena dia akan terus bisa menyesuaikan diri dengan baik.





baca : Model Tipe Jenis Celana Dalam Wanita Disukai Pria

5. Mulut Yang Kecil
Pada wanita yang mempunyai mulut kecil jenis vaginanya juga kecil dan sempit. Kemungkinan juga dia memiliki tubuh yang gendut. Rambutnya mudah ditata dan halus sehingga memungkinkan bagian vaginanya memiliki rambut yang lebat dan hitam.

6. Mulut Lebar
Jenis wanita dengan mulut yang lebar menandakan bahwa jenis vaginanya juga lebar. Biasanya dia suka bernyanyi, tidak terlalu mudah bergaul namun saat dengan sekawannya dia akan merasanya nyaman.


Nah demikianlah Jenis Bentuk Vagina Wanita Dilihat dari Wajahnya, setelah kita mengetahui hal tersebut maka bagi anda para wanita tetaplah menjaga dan merawat vagina anda agar tetap baik dan nyaman.

baca : Tipe Jenis Bra Wanita Yang Disukai Pria

Sebelum menutup artikel kali ini, kami akan berikan 
TIPS MENJAGA KESEHATAN VAGINA ANDA
(caramemperbesarpayudara.com) :

• Menggunakan tissu
Ada baiknya jika Anda menggunakan tissue untuk mengelap organ kewanitaan kita. Caranya adalah dengan membilasnya terlebih dahulu menggunakan air bersih dan baru mengeringkan dengan tissu. Tujuannya adalah agar organ kewanitaan kita tak terkena keputihan dan bau tak sedap karena penyakit lainnya.

• Pilih celana dalam
Ada baiknya jika Anda memilih celana dalam yang tepat. Pemilihan celana dalam didasarkan pada bahan celana dan juga ukuran celana dalam tersebut. Alangkah lebih baik jika memilih jenis celana dalam berbahan katun. Tujuan memilih celana dalam berbahan katun adalah menyerap keringat dan tidak membuat organ kewanitaan Anda menjadi mudah keputihan. Selain itu disarankan memilih jenis ukuran celana dalam yang pas jangan sampai kesempitan karena ini sangat menyiksa jika terlalu sempit.

• Pada saat menstruasi
Akan lebih baik jika pada saat menstruasi juga selalu menjaga kebersihan. Adapuncara menjaganya dengan mengganti pembalut minimal dua kali dalam sehari. Jika Anda merasa ingin buang air kecil namun belum saat mengganti celana dalam maka sebaiknya juga menggantinya. Hal ini karena telah terbuka dan terkena udara luar.

• Perawatan lainnya
Anda pun boleh merawat dengan cara lainnya misalnya saja dengan menggunjungi salon. Anda dapat melakukan perawatan misalnya saja ratus. Terutama bagi Anda yang akan menikah atau telah menikah. Cara ini untuk menyenangkan suami saat bercinta karena menimbulkan efek wangi pada organ kewanitaan wanita. Cara ini juga sangat cocok digunakan untuk jenis vagina bentuk apapun karena hal ini adalah salah satu cara aman merawat vagina.


Semoga bermanfaat artikel kali ini, jangan lupa kirimkan komentar dan klik iklan dibawah ini untuk membantu kami dalam mengembangkan dan berbagi informasi menarik lainnya.

Terima Kasih
URL ASLI : http://rafi-orilya.blogspot.com/2016/01/jenis-bentuk-vagina-wanita-dilihat-dari-wajahnya.html

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. wah jadi membayangkan nih, artikelnya bikin kepo :D

    Kunjungan balik ya -> www. dropnshopbisnis. com

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon