Info Motor Baru dan Jadwal Moto GP di BlogOtive.com




       Buat kamu yang membutuhkan informasi Motor Baru dari pabrikan-pabrikan kondang seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki termasuk dalam pembahasan spesifikasi dan Harga motor kamu bisa mendapatkan semuanya di BlogOtive.

        Disana terdapat penjelasan lengkap, Review, Perbandingan Motor, Adu Spesifikasi hingga custom modifikasi motor. Selain soal motor, disana juga menyajikan informasi dunia balap nasional, level asia hingga dunia Moto GP termasuk Jadwal Race dan Klasemen terlengkap dan terupdate.

tampilan Blogotive


Tentang BlogOtive BlogOtive adalah sebuah Blog dengan nice Otomotif yang memberikan berita tentang Motor; Modifikasi, Motor Baru, Gosip Motor, Berita Motor dan dunia balap, Moto GP. Semua yang kami informasikan disini adalah berita segar, terbaru yang ditulis dan di perbarui dengan netral, kami tidak bergabung dengan afiliasi manapun.

BlogOtive dibangun dengan platform Blogger pada awal Desember 2014, oleh pemuda yang menyukai Motor terutama setelah muncul Yamaha R series di Indonesia, YZF-R25, Hendri Widananto.

Blog ini memounyai Visi untuk menghadirkan informasi yang mudah diserap masyarakat, menciptakan cara baru mendapatkan informasi di dunia maya yang sedang bertransformasi ini dan mengembangkan tata cara mendapatkan informasi yang baik dan benar.


Ayo kunjungi www.blogotive.com sekarang!



2 komentar

  1. Official NFL app provided availability the watch nfl games online individuals. After that, US people couldn’t availability it and blacked out. So, US individuals may need to get IP changing resources to availability NFL activity efficiently efficiently efficiently successfully pass during the normal season.

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon