Cara Membersihkan Paru-Paru Kotor Akibat Rokok, Polusi & Linkungan


       Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi. Istilah kedokteran yang berhubungan dengan paru-paru sering mulai di pulmo-, dari kata Latin pulmones untuk paru-paru. (http://id.wikipedia.org/wiki/Paru-paru)

Selain rokok penyebab dari paru paru kotor juga bisa disebabkan oleh lingkungan yang sangat kotor atau tidak sehat misalnya lingkungan yang berasap seperti di jalan raya, dan juga lingkungan yang berdebu seperti di musim kemarau panjang biasanya tanah mengeluarkan debu yang terus menerus asap dan debu tersebut yang menjadi pemicu terjadinya paru paru kotor karena asap dan debu tersebut akan terhirup dan masuk ke dalam paru paru sehingga mengotori paru paru.

Oleh sebab itu bagaimana cara membersihkan dan memurnikan kembali paru-paru?

Bagi anda kaum perempuan apakah merasa ingin mendapatkan mrs V menjadi lebih rapat? anda bisa baca pada artikel ini Cara Mudah Merapatkan Vagina Secara Alami

  • Pertama-tama, jauhi semua produk makanan yang mengandung susu dari menu harian anda. Hal ini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh selama menjalani tips ini.
  • Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini akan melepaskan semua racun yang terkandung di usus. Tapi, tolong diingat, selama menjalani proses pemurnian paru-paru, Anda tidak boleh melakukan pekerjaan berat, dan jangan membebani paru-paru anda denga aktifitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon hingga merasa kelelahan.
  • Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air. Jika Anda tidak menyukai rasa lemon, anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.
  • Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Jus ini akan membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.
  • Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium diantaranya: kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.
  • Malam harinya, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru selama anda tidur.
  • Aktifitas pemurnian paru-paru ini bisa anda mulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas yang disebutkan di atas. Lakukan minimal selama selama 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya. Semoga bermanfaat.
    (health/jnews)

Dengan melakukan demikian kita berharap bisa kembali menjadi manusia yang sehat, dan juga harus menjauhi segala yang akan menimbulkan hal itu kembali.
Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi anda, dan perkenankanlah untuk diri anda untuk berkomentar dibawah.

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

13 komentar

  1. wah ijin coba gan mumpung ane perokok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pas banget tuh bang, silahkan bang (y)
      monggo monggo

      Hapus
  2. Patut dicoba, saya biasa kena asap di terminal -_-

    BalasHapus
  3. Kalau saya perokok , bisa menggunakan cara ini ?

    BalasHapus
  4. Wajib dicoba nih :D Tiap hari ane kena polusi mulu :3

    BalasHapus
  5. cranberry tidak ada gantinya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. cranberi nya bisa diganti ga gan? soalnya dkota ane ga ada tuh buah itu....

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon