Cara Mudah Berbisnis Online Modern Dengan Google Apps

Rafi Orilya Groups,- Kalau bahas tentang google ngga ada selesainya nih. Salah satu mesin pencari yang populer ini setiap bulannya selalu melakukan terobosan-terobosan yang baru.
Saat ini Google merupakan mesin pencari (Search Engine) Nomor 1 yang digunakan oleh banyak orang dalam mencari informasi di Internet.
Jangan heran kalo Google selalu memberikan kemudahan kepada para pengguna internet di seluruh dunia.

Salah satu kemudahan yang dapat orang lakukan dalam berbisnis kini dengan mudah kita lakukan.
Yap GOOGLE APPS.

Sebelumnya apa itu GOOGLE APPS?
Google Apps for Business adalah serangkaian alat online yang dibuat untuk membantu Anda dan karyawan Anda berkomunikasi serta berkolaborasi secara lebih efektif. Anda mendapatkan email, rapat video, dokumen, dan banyak lagi – dan mengakses semua itu dari mana saja, kapan saja, dengan perangkat apa pun.

Berikut fitur-fitur kemudahan yang diberikan :

1. Gmail
Email Bisnis. Chat. Video. Telepon.
Gmail untuk bisnis adalah pusat komunikasi - dapatkan email, chat, panggilan telepon, dan video chat, semua dalam inbox Anda. Lakukan percakapan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien antara karyawan, mitra, dan vendor.

2. Kalender
Penjadwalan menjadi mudah.
Google Kalender membantu Anda dan karyawan Anda untuk menemukan waktu dengan lebih efektif - hamparkan beberapa kalender untuk kemudahan menyiapkan rapat dan merencanakan acara. Akses dan perbaharui acara kapan saja, dari mana saja, dan dengan siapa saja.

3. Drive
Simpan. Ciptakan. Bagikan.
Dengan 30GB kapasitas Cloud yang didapatkan oleh tiap pengguna, Google Drive adalah pusat untuk semua file bisnis Anda: dokumen, gambar, video, presentasi, dan banyak lagi. Akses semua jenis file dari mana saja.

4. Docs
Ciptakan bersama.
Google Docs, yang dirancang untuk bekerja sama, memberi Anda word processing yang canggih dimana beberapa orang dimungkinkan untuk bekerja bersama-sama di saat yang sama. Simpan semua hal dan semua orang di halaman yang sama dan ucapkan selamat tinggal pada kontrol versi yang membosankan.

5. Sheets
Olah bersama.
Google Sheet memungkinkan Anda mengelola data dan membagikannya dengan tim Anda, agar dapat membuat keputusan yang lebih baik bersama-sama. Gunakan alat seperti formula lanjutan, embedded chart, filter, dan tabel privot untuk mendapatkan perspektif baru dari data Anda.

6. Slides
Buat slide bersama.
Google Slides membantu Anda dan tim Anda untuk membuat slide yang indah bersama. Beberapa editor dapat terlibat dalam sebuah presentasi untuk meng-embed video, menyisipkan animasi, dan menambahkan transisi slide yang dinamis, sehingga Anda dapat membuat pekerjaan yang terbaik.

7. Hangouts
Selenggarakan rapat video dengan siapa saja.
Dengan Google+ Hangouts, Anda dapat menyelenggarakan rapat video dengan maksimal 15 orang di saat yang sama. Luncurkan rapat langsung dari inbox Anda dan selesaikan semua hal dengan lebih efektif menggunakan komunikasi langsung yang lebih baik.


Dengan berbagai kemudahan yang ada dan hanya dengan menggunakan internet, kita dapat melakukan banyak hal.
Jika anda terarik untuk memulai uji coba dengan GOOGLE APPS ini mulai daftar dibawah :

MENDAFTAR KE LAYANAN

PELAJARI LAYANAN LEBIH LUAS

Semoga bisnis anda menjadi lebih mudah, berkembang dan lebih baik.
SUKSES

Artikel Dilindungi
Sertakan link blog ini jika mencopy paste artikel

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

4 komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon