Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka]

Jokowi rapat dengan KPUD, tanya kesiapan Pemilu 2014 [Merdeka]


Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo  menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta di Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya tersebut,Jokowi  ingin memastikan kesiapan pemilihan umum yang jatuh pada 9 April 2014 mendatang.

Jokowi yang memakai baju muslim putih disertai kalungan sarung biru putih tiba pada pukul 10.25 WIB. Jokowi  langsung disambut Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno. Setelah tiba, Jokowi  langsung mengadakan rapat kecil sambil mendengarkan penjelasan dari KPUD.

Jokowi mengatakan kedatangannya kali ini hanya untuk memastikan persiapan pemilu 2014 mendatang. Dia berjanji akan membantu KPUD dalam pelaksanaan pemilu 2014.

"Kami ke sini ingin memastikan kesiapan untuk pemilu 2014. Jadi ada hal yang perlu dibantu untuk pemilu nanti akan kita bantu seperti pengamanan dll," ujar dia di lokasi, Jumat (20/12).

Jokowi juga akan meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyediakan alat peraga pemilihan umum dan membantu publikasi rencana pemilihan umum tersebut.

"Lalu, alat peraga, kami minta diingatkan. Intinya kami siap untuk membantu KPUD untuk laksanakan pemilu nanti," kata dia.

Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi  juga didampingi Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri Heru Budi Hartono.
[ian]

Source : Merdeka.com

7 komentar

  1. Balasan
    1. oh iya gan -_- iyauda nggapapa... itu cuma copas kok

      Hapus
  2. Kalau saya pilihan nya gerindra gan

    BalasHapus
  3. Menurut saya, jokowi belum siap sih gan.. tapi partainya itu mungkin mendesak dia buat mengajukan presiden 2014.

    BalasHapus
  4. Jokowi 4Presiden, saya dukung jokowi. Saatnya orang baik yang memimpin dan membangun bangsa ini untuk Indonesia yang lebih maju

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon