Cara Membuat Flood Comment/Flood Status di Facebook mudah post 2012

Cara Membuat Flood Comment/Flood Status di Facebook mudah post 2012






Trik Flood Coment,Trik membuat auto status atau cara membuat status di facebook running tanpa henti.Kalau aku bilang sih cara ini adalah cara membuat status berjalan dua hari dua malam tanpa henti.Kamu juga bisa menggunakan script ini untuk flood di wall teman kamu.
Wew... serem kan??
He he he...
.Selama ini orang senang bermain facebook karena memang selain untuk sekedar cari kenalan atau sekedar berinteraksi dengan keluarga namun yang lebih adalah mengapa facebook lebih di minati ketimbang situs jejaring yang lainya karena di dalamnya tersimpan banyak sekali trik-triknya sehingga buat kamu yang suka usil ataupun jahil bisa cari trik-trik yang bisa menambah asik dan serunya bermain facebook.
Lalu bagaimana untuk membuat status kita otomatis berjalan tanpa henti?
Pertama yang harus kamu lakukan adalah login menggunakan Browser mozilla,setelah itu instal add-ons greasemonkey di mozilla kamu.Kalau belum punya silahkan instal di sini



Setelah greasemonkey sudah terinstal di mozilla kamu,silahkan kamu masukan script berikut ini ke dalam greasemonkey atau langsung instal.

Setelah instal script selesai silahkan buka tab baru pada mozilla kamu dan masuk ke halaman facebook.
Untuk membuat status dua hari dua malam silahkan masuk ke halaman beranda kamu,pada pojok bagian kanan bawah di mozilla kamu ada gambar monyet atau greasemonkey silahkan kamu klik bagian kanan mouse lalu klik script commands dan silahkan eksekusi.
Scrips ini juga bisa kamu gunakan untuk menyerang wall teman kamu sendiri,silahkan masuk ke beransa teman kamu dan lakukan cara seperti di atas.
Script ini akan berjalan selama greasemonkey dan script aktif jadi dengan script ini kamu bisa membuat status selama dan sebanyak yang kamu mau hanya dalam sekali pencet tombol,ribuan bahkan jutaan status berulang-ulang akan membanjiri wall kamu maupun teman-teman kamu.
Silahkan gunakan dengan bijak
Karena ini bersifat spam maka kamu akan terdeteksi sebagai spamer dan kemungkinan besar akun kamu akan di banned oleh tim Facebook,namun jangan khawatir untuk melakukan eksekusi trik ini silahkan kamu instal juga anti nya di sini.


Segala perbuatan usil akan menerima akibatnya,kamu juga bisa di kucilkan oleh teman-teman kamu.Aku sedang tidak mengajarkan kalian menjadi biang dari keusilan,hanya untuk sekedar just for fun  dan ngilangin BT.
Dosa tanggung sendiri ya,jangan bawa-bawa gw.
Gw cuma posting apa yang gw tau dan saat gw menikmatinya maka gw akan bagikan semuanya ke lo semua.
He he he he.

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

5 komentar

  1. Oh ya mas, ada script Wall Group Cleaner nggak? kalau ada share dong artikelnya hehe

    BalasHapus
  2. Keuntungan memakai ini apa ya mas rafi :) hehe, saya agak kurang mengerti nih

    BalasHapus
  3. download script auto status ga bisa gan

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon