Harga Produk-Produk Adobe CC Creative Cloud Lengkap




Harga Produk-Produk Adobe CC Creative Cloud Lengkap

Rafi Orilya, Hai sobat semua kali ini kita membahas tentang Harga-Harga Produk Adobe CC Creative Cloud Lengkap untuk semua jenisnya. Adobe adalah salah satu perusahaan perangkat lunak yang paling besar di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982 dan berpusat di San Jose, California, AS. Beberapa dari produk-produknya yang terkenal dan mendunia adalah Photoshop, Flash, Illustrator, Dreamweaver dan Acrobat.

Bagi sobat semua yang ingin tahu harga asli atau original produk-produk Adobe tersebut, mari silahkan simak penjelasan dan keterangan secara lengkap dibawah ini :

1. Harga Adobe Photoshop Original/Asli
Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi terbaru adalah Adobe Photoshop CC.
Harga Licence 1 Tahun : Rp 6.365.304,-

 
2. Harga Adobe Flash Professional Original/Asli
Adobe Flash (dahulu bernama Macromedia Flash) adalah salah satu perangkat lunak komputer yang merupakan produk unggulan Adobe Systems. Adobe Flash digunakan untuk membuat gambar vektor maupun animasi gambar tersebut. Berkas yang dihasilkan dari perangkat lunak ini mempunyai file extension .swf dan dapat diputar di penjelajah web yang telah dipasangi Adobe Flash Player. Flash menggunakan bahasa pemrograman bernama ActionScript yang muncul pertama kalinya pada Flash 5.
Harga Licence 1 Tahun : Rp 6.315.000,-

 
3. Harga Adobe Illustrator Original/Asli
Adobe Illustrator adalah program editor grafis vektor terkemuka, dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. Illustrator CS6 merupakan versi terkini program ini, generasi keenam belas untuk produk Illustrator.
Harga Licence 1 Tahun : Rp 6.365.304,-

 
4. Harga Adobe After Effects Original/Asli
Adobe After Effects adalah produk piranti lunak yang dikembangkan oleh Adobe, digunakan untuk film dan pos produksi pada video.
Harga Licence 1 Tahun : Rp 6.365.304,-

 
5. Harga Adobe Acrobat Professional Original/Asli
Adobe Acrobat adalah perangkat lunak pertama yang mendukung Portable Document Format (PDF) milik Adobe Systems, sejenis format data dokumen. Terdiri dari Adobe Reader yang hanya dapat menampilkan dan mencetak dokumen dan tersedia secara cuma-cuma, dan Adobe Acrobat untuk menyunting dokumen.
Harga Licence 1 Tahun : Rp 3.313.200,-

 
6. Harga Adobe Dreamweaver Original/Asli
Adobe Dreamweaver adalah program aplikasi pengembang yang berguna untuk mendesain web. Versi terbaru program ini adalah Adobe Dreamweaver CS6, yang dirilis pada tanggal 21 April 2012. Software Adobe Dreamweaver dibuat dan dikembangkan oleh Adobe Systems.
Harga Licence 1 Tahun : Rp 6.365.304,-

Nah demikian itu semua harga-harga yang dijelaskan secara lengkap dari masing-masing produk Adobe System. Semoga dapat menjadi referensi anda saat anda akan membeli produk dari Adobe tersebut.
Sumber : id.wikipedia.org & bhinneka.com

 Baca juga : Total Biaya Harga Jika Semua Software Komputer Original


Baca juga :  Cara Menambah RAM Tanpa Software dengan Mudah

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa kirimkan komentar anda untuk kami dibawah

Cek juga penawaran terbaik kami dibawah ini :

2 komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon