Contact Form

Name

Email *

Message *

Update 60+ IDS Twitter Terbaru 29-Desember-2012 Part 2 [Work 100%] No Suspend No Eror


Update 60+ IDS Twitter Terbaru 29-Desember-2012 Part 2 [Work 100%] No Suspend

[Rafi Orilya Group] Twitter IDS

Rafi Orilya Groups,-hello sobat ROG mungkin sobat sering melihat banyak orang yang followerny banyak banget. Nah disini kita praktek langsung deh okeh-
Buat orang-orang yang suka MALING IDS – MOHON SERTAKAN SUMBER-!!
SEMUA IDS YANG DISHARE DARI [Rafi Orilya Groups] Tidak Akan Suspend, kecuali passwordnya telah diganti oleh MALING-MALING tidak bertanggung jawab.

=> IDS yang kami share akan tetep aktif, maka jika sobat baru datang kesini, lebih baik gunakan IDS di post sebelumnya. Tenang ajah akan tetep work 100% kok
=> No Bayar-!!!
=> Walaupun Share sedikit tapi permanen selamanya :: No Rahul :: No Eror

=> Update IDS 29-12-12 || ................................................... ||
Klik karakter [titik] diatas yg mengandung link
[ Password ada di FanPage Klik FanPage Dibawah ]

Copy semua IDS yang ada :)

Buka => http://twittertoolkits.com/tools/massfollow.php
Nah... paste ISD ke kolom "username:password"
Nah.. kolom "z_o_m_b_ii_e" diganti dengan username twitter sobat
Nah.. teruk klik tombol "Click Here"

Jika tertulis "done" => Maka follower anda akan bertambah
Jika tertulis "eror" => Maka berarti user yg itu eror

==============================
||||| UPDATE TERBARU LAINNYA: KLIK DISINI |||||
==============================
Like FanPage => https://facebook.com/rafi.orilya.groups
Follow twitter => @rafi_aldian, 
@Join_coffee@TaufanKurniaa dan @rafi_aldiansyah


!! COPAS SERTAKAN SUMBER - KALO LO BUKAN MALING-!!

Artikel Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste
Hak Cipta Dilindungi


Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin
Update 60+ IDS Twitter Terbaru 29-Desember-2012 Part 2 [Work 100%] No Suspend No Eror
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
17 April 2014 at 02:27 Delete

Mantap, kalau gini terus bisa buat jasa follower twittter nih wkwk

Reply

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™