Jenis Macam Makanan Yang Membuat Anda Lebih Muda




Jenis Macam Makanan Yang Membuat Anda Lebih Muda

Rafi Orilya, hai sobat semua kembali disini dan kali ini kita akan membahas Jenis Macam Makanan Yang Membuat Anda Lebih Muda. Mengkonsumsi makanan yang tepat dan benar akan lebih memberikan anda kecantikan dan akan terlihat lebih muda.

Dengan mengkonsumsi makanan yang benar, berkualitas dan terukur / tidak berlebihan maka akan memberikan banyak asupan nutrisi padi seluruh kulit tubuh anda sehingga akan lebih mengurangi penuaan pada kulit anda.

Berikut ini Jenis Macam Makanan Yang Membuat Anda Lebih Muda :

1. Jeruk Bali
Kandungan vitamin C yang ada didalam jeruk bali akan membuat kulit anda menjadi lebih sehat. Vitamin C pada jeruk bali juga akan menambah pertumbuhan kolagen pada tubuh anda sehingga mencegah pengenduran pada kulit.

2. Semangka
Pada buah semangka terkandung senyawa antioksidan yang akan mencegah kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet. Para peneliti juga percaya pada buah semangka terdapat 40% fitokimia lebih banyak dari buah tomat mentah dan itu nilainya setara dengan SPF 3. Sehingga semangka sangatlah baik untuk dikonsumsi bagi anda yang sering bersentuhan langsung dengan sinar matahari.

3. Alpukat
Didalam buah alpukat terdapat banyak asam oleat, asam lemak omega-9 yang akan membantu kulit dalam mempertahankan kelembaban kuliat agar terlihat bagian luar tetap lembut, gemuk dan lentur.

4. Telur
Telur merupakan sumber biotin, vitamin B kompleks yang memetabolisme asam amino yang akan membangun protein dan pembentukan kolagen. Dengan mengkonsumsi telur yang baik maka kuku anda akan terlihat lembut dan sehat.

5. Kopi
Pada Journal of National Cancer Institute menyatakan bahwa dalam 1 cangkir kopi terdapat senyawa bioaktif yang akan melindungi kulit anda dari melanoma (salah satu kangker). Para peneliti menyatakan dengan meminum kopi maka akan memperkecil kemungkinan terkena penyakit.

6. Delima
Biji pada buah delima terdapat banyak senyawa antioksidan seperti vitamin C yang akan mencegah munculnya garis-garis halus, keriput dan kulit kering dengan cara menetralisir radikal bebas yang memapar kulit.

Nah demikian itu semua beberapa Jenis Macam Makanan Yang Membuat Anda Lebih Muda, semoga anda lebih bisa memilih makanan yang baik untuk menjaga tubuh anda dan tentunya menjaga penampilan anda.


baca juga : Kebiasaan Buruk Ini Membuat Rusak Ginjal Anda

baca juga : Cara Paling Super Cepat Memutihkan Gigi

Jangan lupa kirimkan komentar anda dan cek penawaran dibawah ini :

2 komentar

  1. Thanks info gan, artikelnya sangat membantu ntar coba praktekin dahh

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon