Inilah 8 Macam Ciuman Serta Maksud dan Artinya Lengkap




Inilah 8 Macam Ciuman Serta Maksud dan Artinya Lengkap

Rafi Orilya, hai sobat semua kembali lagi di blog ini. Kali ini pembahasan kita adalah 8 Macam Ciuman Serta Maksud dan Artinya Lengkap 100%. Nah bagi pasangan yang sudah menikah tentunya dengan berciuman pastinya berharap pasangannya bisa bahagia dengan anda sampai kapanpun.

Dari setiap ciuman yang diberikan pastinya memiliki maksud dan arti, bagi seseorang yang mengetahui arti ciuman maka dia akan tahu harus bagaimana ia akan memberikan kebahagiaan bagi pasangan anda. Dengan itu maka anda tidak perlu ragu untuk melakukan segala sesuatu yang akan membuat pasangan anda bahagia.

Berikut 8 Macam Ciuman Serta Maksud dan Artinya Lengkap :

1. Ciuman di Kening
Ciuman yang diberikan dikening mengartikan sebuah tanda perasaan yang nyaman. Biasanya orang yang memberikan ciuman tersebut didalam benaknya berharap ingin selalu bersama pasangannya selamanya.


baca juga :  Jenis Macam Makanan Yang Membuat Anda Lebih Muda

2. Ciuman di Tangan
Ciuman yang diberikan ditangan mengartikan sebuah rasa hormat akan orang yang lebih tua atau lebih dihormati. Ada arti lain ciuman di tangan merupakan arti bahwa ia mengagumi pasangannya tersebut dengan sepenuh hatinya.

3. Ciuman di Pipi
Ciuman yang diberikan dipipi mengartikan sebuah kasih sayang dan kebahagiaan. Dengan memberikan ciuman dipipi menandakan ia telah bahagia bersama anda, dan itulah wujud rasa kebahagiaan tersebut.

4. Ciuman di Telinga
Ciuman yang diberikan ditelinga mengartikan sebuah pujian kepada anda, pujian tersebut mengandung arti bahwa ia ingin berhubungan intim dengan anda. Biasanya ciuman ditelinga diselingi sebuah bisikan sayang dengan kata-kata yang indah.

5. Ciuman di Leher
Ciuman yang diberikan dileher mengartikan sebuah permintaan akan hubungan yang lebih sensual. Dia ingin anda juga merasa nyaman dengannya, karena biasanya ciuman dini digunakan saat foreplay.

6. Ciuman di Bibir
Ciuman yang diberikan dibibir mengartikan sebuah cinta yang besar. Ciuman yang diberikan dibibir jika berupa kecupan berarti dia amat sangat cinta dengan anda, apabila ciuman diberikan dibibir kemudian menjadi lebih dalam maka itu bertanda dia sedang bergairah dengan anda, dia berharap bisa berhubungan intim dengan anda.
 
baca juga :  Inilah Pembalut Wanita Berbahaya Mengandung Klorin Wajib Tau

7. Ciuman di Pundak
Ciuman yang diberikan dipundak mengartikan sebuah wujud harapan untuk bisa selalu bersama anda. Biasanya dengan diberikan ciuman ini, ia ingin diberikan kemanjaan oleh anda.

8. Ciuman di Perut
Ciuman yang diberikan diperut mengartikan sebuah kesiapan dia. Maksud dari kesiapan ini merupakan bentuk kesiapan akan untuk berhubungan intim dengan anda segera.

baca juga : Cara Paling Mudah Mengatasi Rambut Rontok Alami

Demikian hal yang bisa dijelaskan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua sehingga anda dapat mengetahui apa yang harus anda lakukan ketika pasangan anda memberikan ciuman-ciuman tersebut.

Jangan lupa kirimkan komentar anda dan...
Cek juga penawaran kami dibawah :

5 komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon