Bagian Tubuh Perempuan/Cewe Yang Disukai Laki-Laki/Pria/Cowo


Bagian Tubuh Perempuan/Cewe Yang Disukai Laki-Laki/Pria/Cowo


Pria merupakan makhluk visual yang sangat mengagumi suatu bentuk, gerak dan dimensi. Hal ini jugalah yang membuat pria lebih menyukai bagian dada wanita sebagai bagian yang paling dikagumi.

Akan tetapi, bukan hanya itu. Pria juga bisa tergila-gila jika melihat bagian tubuh yang lain yang dirasanya sangat mengagumkan. Misalnya saja betis, lengan, bibir dan leher.

Ya, bagian ini juga yang membuat pria menyukai wanitayang dilihatnya. Jika saja dalam suatu waktu tertentu, dia melihat bagian baik tubuh wanita tersebut diatas maka dia akan segera tergila-gila kepada cewek tersebut.

Nah, silahkan saja lihat beberapa bagian tubuh wanita yang disukai pria dibawah ini:

1. Rambut

Bagi sebagian besar pria, memang wanita berambut panjang dinilai lebih seksi dan cantik. Namun bukan berarti mereka yang berambut pendek jadi tidak seksi lho. Kuncinya ada di sini, bagaimanapun bentuk dan gaya rambut Anda, pastikan rambut Anda selalu bersih dan wangi. Sekalipun Anda memiliki rambut yang panjang, tetapi kalau tidak bersih dan wangi, bisa-bisa si dia malah ilfil terhadap Anda. Ya, kan?

TIPS: pastikan Anda selalu membersihkan rambut terlebih dahulu, berikan wewangian, mungkin serum atau hair tonic yang harumnya melekat cukup lama. Bayangkan saja saat ia mencium harumnya rambut Anda, wah bisa makin gemas si dia pada Anda. Jangan lupa juga rapikan rambut sebelum beraksi, yah walaupun nantinya akan kembali acak-acakan, tetapi biarkan ia membelai rambut Anda yang indah sebelum 'beraksi'.

2. Bibir


Beberapa orang pria mengatakan bahwa bibir adalah bagian yang tak kalah penting dari boobs atau pinggul. Menurut, Arya, 28 tahun "Saya suka melihat bibirnya yang merah dan berkilau. Saya sih nggak tahu dia pakai apa, tapi yang jelas saat dia menggigit manja bibir merahnya saya jadi gemas ingin melumatnya," tawanya.

TIPS: jangan biarkan bibir Anda polos tanpa pemanis bibir apapun. Walaupun mungkin Anda tak sedang ingin ke mana-mana, tak ada salahnya memoles tipis lipstick kesayangan Anda kemudian menambahkan sedikit lipgloss untuk memberikan kesan shinning and wet. Dijamin, dia tak akan berhenti melumat bibir Anda! Hati-hati kehabisan nafas ya!

3. Leher

Tak hanya Edward Cullen saja yang ingin melumat habis leher Anda, tetapi begitupun si dia. Eit, jangan dibayangkan bahwa ia akan menghisap habis darah Anda lho, tidak! Justru ia akan memberikan kecupan manis di setiap jenjangnya leher Anda.

"Ya, menurut saya memang lehernya itu bikin dia kelihatan seksi. Apalagi kalau dia sedang pakai tank top atau strapples dress. Hmmm... saya pasti nggak tahan dan buru-buru mengajak dia untuk pulang dan berduaan dengannya," ungkap Arifin.

TIPS: semprotkan sedikit wewangian di area leher, kenakan tank top simple dengan warna gelap agar terlihat lebih seksi. Sekali saja si dia menangkap Anda dalam pose menggoda, siap-siap saja diterkam Mr. Cullen.

4. Lengan

"Entah kenapa saya suka melihat lengan dia yang kencang dan berkesan kuat, ini yang bikin saya kagum juga saat dia 'ada di atas'" aku Hans malu-malu.

Jangan sepelekan lengan Anda, terutama jika pasangan sangat mengagumi lengan. Bagi beberapa pria, lengan yang kuat membuat mereka selalu takjub terutama saat harus melakukan beberapa manuver yang berat apalagi saat harus berada di atas.

TIPS: lakukan latihan beban setiap hari selama 10 menit. Lengan akan lebih kencang dan manuver apapun itu, Anda sudah siap melakukannya. Agar terlihat lebih menarik, oleskan juga lotion pada lengan. Lengan terlihat lebih fresh.[break]

5. Payudara

Alright! ini memang bagian terfavorit kebanyakan pria. Dan 9 dari 10 pria akan menuju ke area ini terlebih dahulu setelah asyik bercumbu dengan Anda. Mungkin juga karena mereka tak punya beauty boobs seperti Anda. Tetapi apapun alasan mereka, yang jelas bagian ini adalah bagian yang sangat penting saat Anda berhubungan intim dengannya.

Sayangnya ada beberapa wanita yang mengaku tak pede saat pasangan mulai beranjak ke arah ini. Ukuran. Itulah yang menyebabkan kebanyakan wanita merasa minder. Padahal, jika Anda tahu bagaimana menyiasatinya, si dia tetap akan turn on.

TIPS: jika boobs Anda termasuk berukuran mini, kenakan push up bra. Rutin lakukan pemijatan lembut pada daerah boobs dan angkat agar boobs tetap kencang dan indah. Lakukan juga angkat beban agar boobs lebih kencang.

6. Punggung

Siapa bilang punggung bukan bagian yang seksi, buktinya beberapa pria mengaku kalau punggung pasangannya selalu membuat mereka terpukau. Apalagi jika punggung Anda halus dan mulus. Wah, si dia pasti maunya nempel terus seperti perangko.

"Saya suka saat dia pakai backless, entah kenapa dia terlihat sangat seksi dan saya selalu ingin memeluknya," tutur Phillips, 32 tahun.

TIPS: punggung juga harus dijaga kehalusannya, scrub punggung seminggu sekali dan oleskan moisturizer agar tetap segar dan halus. Untuk tampil seksi, kenakan tank top atau backless saat berdua dengan si dia. Ada kalanya, tali bra juga membuat si dia makin penasaran dengan Anda lho, so, pilih bra yang seksi ya.

7. Pinggul

Ini dia, bagian yang juga penting dan menurut dia super duper seksi. Goyangan pinggul berpengaruh cukup besar pada kenikmatan dan orgasme. Semakin kuat dan seksi goyangan Anda, si dia akan minta lagi...lagi dan lagi.

TIPS: tinggalkan baby doll dan daster kekanakan Anda. Saatnya tampil stylish dan sexy di depan si dia. Tak hanya saat jalan ke mall saja kan hot pants Anda kenakan, tetapi justru saat sedang intim dengannya Anda wajib mengenakan kostum yang satu ini. Pilih hot pants dengan model hipster yang akan mengekspose pinggang Anda. Untuk itu rutinlah jalan pagi atau jogging agar pinggul Anda bebas dari lemak dan semakin seksi. Dan satu lagi, cermatlah memilih undies, lupakan undies yang Anda anggap lucu dengan motif kartunnya. Pilih undies manis dengan renda yang membuat si dia semakin tertantang.

8. Pantat

Jika perut idealnya adalah langsing, pantat harus sebaliknya! Bentuk indah pantat, padat berisi, naik ke atas dan kencang. Mendapatkan bentuk pantat yang demikian tentu tak mudah, harus banyak melakukan latihan dan perawatan. Namun Anda juga bisa kok mendapatkannya. Lakukan saja jogging, atau bersepeda. Jangan lewatkan scrubbing dan massage agar kulit di bagian pantat tetap halus dan lembut.




9. Betis

Last but not least, betis! Seksi dan menggairahkan, begitu pendapat para pria saat melihat betis. "Betis dia seksi sih, enak dilihat. Kalau lihat betis sendiri sih malah pengennya kabur," canda Surya, 29 tahun pada Woman.KapanLagi. Jelas dong, betis wanita selain kuat juga enak dilihat. Untuk itu Anda harus lebih memperhatikan betis Anda. Jangan biarkan betis hanya menjadi bagian tubuh yang tak terawat. Karena betis juga bisa membuat si dia klepek-klepek.

TIPS: coba saja mengenakan high heels dan berlenggok di depan dia bak seorang model. Lanjutkan aksi Anda dengan tarian dan goyangkan pula pinggul Anda. Tak ada salahnya kan menggoda suami sendiri dan menyajikan hiburan menarik bagi si dia.

Nah, itulah beberapa bagian tubuh wanita yang paling disukai pria seperti dikutip darivemale. Jika kemudian anda yang masih jomblo dan ingin mendapat pacar idaman, boleh dong memperhatikan bagian-bagian diatas.

Buat cewek, usahakan bagian-bagian diatas kelihatan menarik dan perfect. Memang susah untuk mendapatkan hasil terbaik dari seluruh bagian-bagian diatas. Akan tetapi, dengan memaksimalkan beberapa bagian tubuh ditas saja, diyakini anda akan digilai pria. Kemudian tinggal pilih laki-laki mana yang akan anda jadikan sebagai pacar.

Artikel Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste
Hak Cipta Dilindungi


Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

Sumber : http://fantasianara.blogspot.com/2012/07/bagian-tubuh-wanita-yang-disukai-pria.html

9 komentar

  1. hahahahahahaahy
    saya suka yang no. 2. 5. 7. 8 soob
    kalau anda sendiri???

    hihihhi
    :D

    BalasHapus
  2. Saya sih suka bagian wajah sama mata, sob.. :D hehe..

    BalasHapus
  3. Wahaha kalau saya leher bang, tapi nomor 5 oke itu wkwk

    BalasHapus
  4. Kalau yang positif paling suka nomor 1 gan, kalau yang negatif nomor 5 dan 8 wkwkwk

    BalasHapus
  5. kalau saya sih suka semuanya mas hehe, :) tapi wajarlah namanya juga laki-laki,

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon