Tips Menghilangkan Galau dan Sedih dalam Mengalami Masalah 2012 terbaru post

Tips Menghilangkan Galau dan Sedih dalam Mengalami Masalah 2012 terbaru post



Hello…. Apa kabar para pembaca setia ROG-??
Pasti baek donk…

Lhaaaahh…. Kok cemberut gituh.
Gak asik ahh…

Senyum donk, kan kamu sebenernya baik banget kok.

Ayoo.. dong jangan sedih gitu.
Semua ada jalannya kok.

Hehehe…. :D

Ayo.lah semangat para Setia ROG.
Emmzz….

Lagi Galau yaahh, atau lagi sedih-???
Tapi jangan berlarut-larut dulu.
Buat muka kamu tersenyum dulu ayoo…
Ada solusinya kok. :)

Inii niiihh… kalau kamu lagi sedih dan galau coba hilangkan dengan beberapa cara dibawah ini :

1. Jika kamu sedang bersedih karena telah ditinggalkan seseorang (pacar) atau sesamanya, yang kamu lakukan saat ini adalah. Pertama kamu lihat sekelilingmu siapakah yang tidak mau melihatmu sedih, karena itu adalah motivasimu. Jika dia selalu ingin membuat kamu tidak besedih cobalah selalu mendekatinya. Maka kamu akan merasa nyaman dengan dia. Barangkali dia cocok denganmu, bisa jadian dechh…. Gkgkgk… :D

2. Sama seperti diatas jika kamu ditinggal seseorang tapi ini ditiggalkan oleh keluarga atau orang tercinta untuk selamanya (duka). Yang kamu harus lakukan sebenernya gak banyak siihh. Kalau kejadian seperti ini kebanyakan orang-orang itu terpukul dan tidak mau menerima keadaan ini. Tapi yang harus kamu ingat adalah => Suatu riwayat Rasulullah SAW menyebutkan “Bahwa jika kita ditinggal oleh orang yang kita cintai untuk selamanya dan saat itu kita menangis disertai ratapan, dengan mencakari wajah dan merobek-robek saku baju. Maka orang yang meninggalkanmu itu sebenarnya sedang dalam kondisi kesakitan dan menangis sepertimu.”. Yang bisa kita ambil marilah kita menerima suatu yang telah terjadi pada kita. Kita harus berjuang untuk kedepan.

3. Jika kamu sedih karena tidak ada yang mempedulikanmu dan tidak ada yang memperhatikanmu. Emmzz… ini mungkin pernah saya alami. Untuk seperti ini kita coba menghibur sendiri dengan sesuatu yang dapat menenangkan kita seperti mendengarkan musik, bermain hobimu, ataupun dengan membaca Al-Quran. Usahakan saat kamu sedang seperti ini jangan meminta solusi pada temanmu atau yang lain, biasanya akan menambah masalah, tapi cobalah kita menghibur dengan cara kita sendiri.

4. Jika kamu sedih karena yang kau harapkan, inginkan, ataupun impikan tidak terpenuhi. Hahay.. pasti semua pernah merasakan yang ini. Cup..cup…. jangan cemberut. Biasanya solusinya adalah untuk yang memiliki banyak teman, cobalah bermain bersama teman-temanmu. Bagi yang suka menyendiri, coba kamu GAMBARkan suatu yang kau inginkan dalam bayanganmu ataupun kertas, dan pikirkan apa yang kamu inginkan banyak dampak positif untukmu atau negatifnya. Jika banyak positifnya usahakan kita mengalihkan perhatian dengan apa yang kita harapkan. Dengan tetap berusaha.

5. Jika kamu sedih dan galau karena telah dibohongi oleh orang lain. Usahakan kamu jangan menyebarkan keburukan orang itu. Tapi jika menurut saya, kita jalan Senyap dan Cepat. Maksudnya kita tidak langsung menjauhinya, tapi kita tetap dekat dengannya namun selang berputarnya waktu kita semakin jauh dengannya jika itu memang yang kamu harapkan darinya.


Emmzz… cukup dulu dech.
Ntar bisa lanjut lagi kalo banyak yang suka.
Bisa buat Eps 2.nya tenang ajaa….

Gymana cara diatas.
Cobalah salah satu cara diatas, jika kamu benar-benar melakukannya maka hari ini akan lebih indah dari hari lalu saat dengannya.

Terima kasih… Yeaaa… kawan…..



Artikel Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste.
Jika tidak kami laporakan (Hak Cipta Dilindungi)

Bagi yang membaca artikel ini diblog lain dan tidak menyertakan alamat blog ini Laporkan Kepada Kami

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
By rafi Aldiansyah Asikin

4 komentar

  1. anjrit blognya pakai anti kupas,,saya bsa bobol anti kupas

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga ko mas... saya tidak gunakan anti kupas itu

      Hapus
  2. Mantap, galauku sudah menurun :D wkoawkawkoawk

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon