Mensifati Surga (Sifat Surga dan Didalamnya) Fakta Hidup Kisah Nyata

Mensifati Surga (Sifat Surga dan Didalamnya) Fakta Hidup Kisah Nyata




Wahab berkata : Allah menciptakan surga luasnya seperti luas langit dan bumi dan panjangnya tak seorang pun yang mengetahuinya kecuali Allah. Ketika terjadi hari kiamat, langit tujuh dan bumi tujuh lenyap, luas keduanya jika dihamparkan seperti luasnya surga. Surga itu bertambah luas sampai pada batas yang membuat penghuninya.

Seluruh surga memiliki derajat 100 erajat. Jarak antara setiap dua derajat kira-kira jauh perjalanan 500 tahun. Sungai-sungainya mengalir, buah-buahnya bergantungan. Didalam surga terdapat segala sesuatu yang menurut keinginan hati, mata juga bisa merasakan kenikmatannya.

Didalam surga terdapat istri dari bidadari yang masih suci surga. Allah menciptakan bidadari dari Nur (cahaya). Keindahan dan keelokan mereka bagaikan permata. Para bidadari itu sangat sopan dan selalu menundukkan pandangannya dari selain suaminya. Mereka tak pernah melihat seorangpun selain suaminya., tidak pernah disentuh oelh manusia sebelum penghuni surga menjadi suaminya, juga tidak pernah disentuh oleh jin. Setiap suaminya mensetubuhi dirinya selalu mendapatkan keperawanannya.

Bidadari itu memakai 70 pakaian, setiap pakaian mempunyai warna yang berbeda, baginya memakai pakaian 70 macam itu lebih ringan daripada rambut. Dalam tubuhnya bisa dilihat dariluar dagingnya, termasuk bisa dilihat pula sum-sum betisnya, tulangnya dan kulitnya, sebagaimana bisa dilihat minuman merah dari balik kaca putih. Kepalanya memakai mahkota dari intan yang ditaburi yakut.



Oleh : Salim Hadad

Artikel Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste
(Hak Cipta Dilindungi) 

Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

3 komentar

  1. Sangat bermanfaat sekali mas, terus berkarya dan berbagi ilmunya mas. Jadi senang membacanya

    BalasHapus
  2. Nice artikel :) izin baca bentar hehe

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon