Profile (New News) Rafi Orilya







My Profile

Nama       : Rafi Aldiansyah Asikin (Rafi Orilya)
                  Rama Wijaya Dirgantara
Lahir        : 23 September 1996
Agama     : Islam
Sekolah     SMP N 2 Brebes
Nama Orang tua
Ayah        : Asikin
Ibu           : Tilawatil Rodiyah
Aktivitas  
- Sekolah (SMPN 2 Brebes)
- OSIS
- PASKIBRA 
- PRAMUKA
- Organisasion Of Corporation MAC


Prinsip :
- Takkan ku biarkan sahabatku menangis
- Takkah ku biarkan semuanya hilang
- Ku takkan meninggalkan sebelum ditinggalkan
- Tetap melangkah demi kejayaan
- Lebih baik menyukai orang yang menyukaimu daripada menyukai orang yang kamu sukai
- Walau hancur, rusak pun akan ku lewati
- Janji seorang pemimpin pada rakyatnya
- Sukses adalah dari diri kita sendiri





Mengubah Domain Blogmu menjadi co.cc


Pada posting sebelumnya saya pernah membahas Cara Memperpendek Alamat Blog Dengan Domain Gratis untuk blogspot, dan kali ini saya akan membahas Cara Mengganti Alamat Blog WordPress Dengan Domain Co.Cc Gratis.

Maksud dan tujuan dari mengganti alamat blog dengan domain co.cc adalah agar alamat blog kita tidak terlalu panjang dan mudah diingat oleh orang lain. Misalnya seperti blog saya ini: rafi-orilya.co.cc dan setelah saya ganti dengan domain co.cc menjadi: rafi-orilya.co.cc, gimana lebih pendek dan mudah diingat khan?..................

Mengganti alamat blog dengan domain co.cc tidak akan menghapus atau merusak blog dan kita tetap bisa menggunakan blog tersebut selamanya meskipun kita telah berhenti menggunakan domain co.cc.

Nah jika Anda pemilik blog dari blogspot/blogger dan ingin mengganti alamat blogspot ke domain co.cc silahkan baca panduannya disini dan bagi Anda pemilik blog dari WordPress, silahkan ikutiCara Mengganti Alamat Blog WordPress Dengan Domain Co.Cc , sebagai berikut:

1. Anda terlebih dahulu harus mempunyai account co.cc dan jika Anda belum punya silahkanDaftar Sekarang GRATIS atau langsung chek ketersediaan domain Anda pada form di bawah ini:


Kemudian silahkan ikuti intruksi co.cc atau apabila ingin tau caranya silahkan baca Cara Mendapatkan Domain Gratis Dari Co.Cc.

2. Setelah Anda mempunyai account di co.cc, silahkan Login disini untuk menuju ke halamanManage Domain seperti pada gambar di bawah ini:



3. Pada menu My Domain, pada tulisan Select domain harus diganti dengan domain co.cc yang akan Anda gunakan untuk mengganti alamat blog WordPress Anda, lalu pada sub menu klik URL Forwading atau pada Manage Domain silahkan Anda cari halaman seperti gambar di bawah ini:


4. Pilih URL Forwarding, lalu tata cara pengisian kolomnya sebagai berikut:
  • Redirect To (URL): http:// = Isi dengan alamat Blog WordPress Anda;
  • Page Title = Isi dengan page title blog Anda;
  • Frame = Pilih Path Forwarding (Display real address);
  • Description = Isi dengan penjelasan blog Anda;
  • Keywords = Isi dengan kata kunci untuk search engine blog Anda;
5. Setelah selesai mengisi form di atas lalu klik Setup dan akan terbuka halaman seperti di bawah ini:





6. Silahkan klik OK dan akan terbuka lagi halaman seperti di bawah ini:

Namun jika halaman di atas tidak muncul, Anda bisa melihatnya dari Manage Domain, dan perhatikan apakah halamannya tampil seperti di bawah ini:



Jika sudah seperti gambar di atas, berarti pengalihan (redirect) blog Anda ke domain co.cc sudah berhasil.




Hantu pandangan Islam (dan Macam-macam Hantu)


Hantu! Jika dengar kata itu semua tubuh menjadi merinding.

Apakah hantu itu ada dan darimana asalnya?

Dari dulu sampai sekarang, fenomena hantu sangat menarik. Terlebih sekarang ini banyak dibuat film-film baru seperti kuntilanak, pocong, suster ngesot, malam jumat kliwon dan banyak lagi film2 lainnya.
Hantu-hantu pada film tersebut ditampilkan sosok seram, jorok, busuk, berlendir, dan tidak jauh dari belatung. Hantu-hantu harus bisa menghilang dan muncul dimana saja, bisa membunuh/menyakiti manusia, ada juga yang punya perasaan takut, sedih, iba, dan stress he..he..

Anehnya hantu-hantu yang digambarkan itu tidak dikenal di belahan negara lain, seperti di Amerika, Inggris, Australia. Bahkan di negeri kita sendiripun ada bermacam-macam hantu. Masing-masing daerah memiliki cerita dan sosok hantunya sendiri-sendiri. Orang melayu mengenal "Hantu Raya", di Sumatera ada "Bagu Ganjang dan Palasik", Orang Rimba dihutan Jambi punya "Hantu Kayu/Pohon", "Leak" di Bali, di Jawa lebih kreatif yaitu ada "Sundel Bolong, Gendruwo, Banaspati, Wewe, Peri, Wedhon, Glundung Pringis, Tuyul, dll...", juga masih banyak lagi di daerah lain seperti Hantu Penanggal, Hantu Monyet, Hantu Seram, dll.

Mengapa di tempat satu dengan tempat yang lain hantunya berbeda-beda? OK, memang yang namanya hantu pasti seram menakutkan (bisa sebaliknya: cantik seperti di film china), tidak kasat mata (ruh), dan punya kekuatan. Tapi masing-masing tempat karakteristiknya bisa berlainan sama sekali. Apa tidak ada standarisasi hantu?

Sifat hantu lokal ini masih sangat kental. Mengapa Orang Rimba tidak mengenal "Banaspati", hantu berujut sinar kecil tapi sangat terang dan melayang-layang diudara atau "Glundung Pringis" yaitu kepala manusia yang menggelundung lalu meringis? Sebaliknya sebagai orang jawa saya belum pernah mendengar ada "Bagu Ganjang" yang katanya lehernya bisa memanjang(?), atau "Palasik" yang menyedot otak bayi (?). Ada pula "Hantu Jembalang" yang menyamar menjadi bidan.

Cerita hantu akan terus diucapkan oleh orang tua kepada anaknya, sebagai ancaman dan cara efektif supaya anaknya tidak nakal atau nurut pada orang tua. Jaman dahulu sebelum ada teknologi komunikasi, cerita-cerita itu hanya bersifat lokal. Cerita itu terus berkembang dari otak anak yang tumbuh menjadi orangtua kemudian menceritakannya kembali pada anaknya.

Sekarang sudah jamannya teknologi IT, cerita vampir hampir semua orang sudah melihat dan mendengar, begitu juga drakula yang melegenda. Efek dari teknologi itu mungkin adalah ditemukannya cerita hantu drakula di Jawa Timur atau vampir di lokasi transmigrasi Pamenang misalnya. Hal ini bisa terjadi apabila orangtua kembali menceritakan kisah vampir kepada anaknya, dan sang anak menyimpan cerita tersebut didalam memori otaknya secara kuat.

Otak manusia mempunyai kemampuan imaginer tidak terbatas, coba anda membayangkan apa saja, semuanya bisa dibayangkan asal anda punya bahannya, unlimited. Anda dapat membayangkan berada di puncak gunung, atau sedang mengendarai mobil. Anda bisa juga membayangkan seekor kucing, melihat harimau mau menerkam, melihat bentuk yang seram, menakutkan, menjijikkan, dan sebagainya.

Bahan untuk membayangkan bisa berujud apa saja yang anda lihat, dengar (diskripsi), dan rasakan (panas, asin, pahit, sakit, dll.). Bahan ini akan terus berkembang dan bertambah sesuai usia dan pengalaman (input). Kalau suka nonton film-film atau dengar cerita-cerita hantu maka anda dapat mereka-reka sendiri jenis hantu menurut anda paling seram (hantu hasil modifikasimu gitu loh..).

Bagaimana hantu bisa muncul atau menampakkan diri pada seseorang dan mengapa beberapa orang bisa melihat hantu secara bersamaan?



”Awas, jangan ke situ. banyak hantunya,lho! hiiii…”.
mungkin anda dan teman-teman anda saat masih kecil sering mendengar kata-kata tadi saat anda hendak menuju tempat yang dianggap ‘angker’.
namun, sebenarnya apakah hantu itu ada? bagaimana pandangan Islam megenai fenomena hantu? mari kita simak.
HANTU
Ada orang yang mempercayai adanya hantu, ada pula yang tidak percaya. sebagian besar orang awam beranggapan bahwa hantu memang ada, namun dalam pemahaman yang salah.
hantu dan tragedi horor faktanya memang ada karena ada alam lain selain alam nyata ini, yaitu alam ghaib. di alam ghaib ada beberapa jenis penghuni, salah satunya adalah jin. ada jin baik dan jin jahat. jin jahat bekerja sebagai pengganggu manusia sehingga manusia dibuat terkejut lalu ketakutan. mereka membuat hal-hal aneh dan menakutkan, diantaranya adalah tragedi horor.
HANTU ORANG MATI
dari sekian banyak jenis hantu, hantu yang sepertinya paling ditakuti masyarakat adalah hantu orang mati.
sebagian orang awam beranggapan bahwa hantu adalah jelmaan roh orang mati, khususnya orang mati yang teraniaya atau kecelakaan.
fakta tentang hantu adalah jelmaan orang mati tidak bisa dibenarkan . semua itu adalah PAHAM JAHILIYAH dan BID’AH belaka.
menurut ajaran Islam. roh-roh orang mati itu disimpan disuatu tempat. roh orang Mu’min disimpan di suatu tempat bernama Illiyyin, sebagaimana firman Allah SWT dalam surat Al-Muthaffifin ayat18 yang artinya:
”sesungguhnya kitab orang-orang berbakti itu (tersimpan) dalam ada di Illiyin”.
adapun roh orang kafir berada di tempat bernama Sijjin, sebagaimana yang tercantum dalam Surat Al-Muthaffifin ayat 7 yang artinya:
”dan sesungguhnya kitab orang-orang durhaka itu (tersimpan) dalam Sijjin”.
roh orang matidijaga di tempatnya sampai hari kiamat, tidak ada istilah gentayangan atau jelma-menjelma.
dari keterangan di atas dapat disimpulkan bahwa hantu orang mati itu bukanlah jelmaan roh orang yang mati dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan orang yang sudah mati. semua itu hanyalah ulah setan dan jin yang bandel.
sebagai manusia yang beriman dan berakal, kita harus jeli terhadap asumsi dan prediksi alam ghaib itu, agar kita tidak terkecoh oleh tipuan mereka.
TUJUAN AKSI HANTU ORANG MATI
apapun yang dilakukan setan kepada manusia intinya adalah untuk menjerumuskan manusia agar manusia meninggalkan perintah Allah SWT kemudian masuk eraka bersama setan. itulah impian setan sepanjang hidupnya.
adegan hantu orang mati adalah strategi bagus untuk membuka peluang negatif bagi manusia. di tengah keterpurukan manusia karena peranan palsu itu, setan membisikkan kalimat-kalimat-kalimat bid’ah dan omong kosong di benak mereka.
diantara hal yang merugikan adalah su’udhon (berburuk sangka) kepada seseorang yang sudah mati, ghibah/ membicarakan keburukan orang yang sudah mati, mengumpat bahkan mencaci-maki orang yang sudah mati. yang lebih ironis lagi, seseorang sksn melakukan tindakan-tindakan yang mengarah pada kekufuran untuk mengatasi hal tersebut, diantaranya dengan meminta bantuan dukun untuk mengusir hantu yang mereka anggap sebagai ‘roh orang mati’ tersebut.
Macam-macam Hantu :
1. Kuntilanak
2. Genderuwo
3. Tuyul
4. Siluman
5. Leak
6. Pocong
dan Masih banyak lagi hantu-hantu yang ada.

2 komentar

Komentar anda sangat dibutuhkan bagi kemajuan kami untuk terus berkarya.
Diharapkan :
* Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
* Tidak ada unsur SARA, SPAM, PORNO
* Tidak merugikan orang lain
* Menunjukkan identitas yang jelas bukan Anonim

Diperkenankan :
* Komentar promosi link web anda
* Kritik & Saran

[Protected] by DMCA Protection Pro™
EmoticonEmoticon